Bagi Anda yang menggunakan Aplikasi Clonapp Messenger , mungkin pernah mengalami beberapa masalah error. Baik itu Clonapp Messenger tidak bisa dibuka, Aplikasi Clonapp Messenger keluar atau signout sendiri dan masalah error lainnya.

Berikut adalah solusi perbaikan yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi Clonapp Messenger yang Error:

1. Update Aplikasi Clonapp Messenger

Error ini bisa disebabkan oleh bug system, untuk mengatasi masalah ini Anda bisa lakukan Update aplikasi Clonapp Messenger. Jika Anda sebelumnya menginstall Clonapp Messenger via APK. Maka untuk melakukan update Anda juga harus mendownload APK Clonapp Messenger versi terbaru.  Dengan syarat Anda harus menghapus Clonapp Messenger yang baru kemudian menginstall kembali File APK Clonapp Messenger versi terbaru.

Jika Anda sebelumnya menggunakan versi resmi dari google play store, untuk melakukan update Anda cukup pergi ke Google Play Store > Aplikasi saya > cari Clonapp Messenger > Klik Update.

2. Pastikan Koneksi Internet Anda stabil

Jika Dengan cara pertama error masih muncul, pastikan terlebih dahulu koneksi internet Anda berjalan dengan stabil.

3. Periksa Pengaturan Notifikasi

Jika Anda sebelumnya belum mengatur pengaturan notifikasi , maka pada ponsel biasanya akan muncul notifikasi seperti dibawah ini :

Jika muncul notifikasi tersebut , maka secara mudah Aplikasi Clonapp Messenger bisa logout.

Anda bisa menyembunyikan notifikasi pada pengaturan notifikasi di ponsel Android Anda.” untuk menghindari logout otomatis dari aplikasi Clonapp Messenger .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here