Cara Mengatasi failed to redeem. this code is invalid or redeemed

0

Kode redeem pada game free fire adalah kode yang berisikan hadiah yang dapat Anda tukarkan di website resmi maupun langsung pada game di garena free fire. Kode kode redeem ini biasanya diberikan selama acara langsung atau online seperti streaming langsung dan hadiahnya bervariasi. Namun, tidak selalu penukaran kode redeem ini berjalan lancar, cukup banyak pemain free fire yang mengalami masalah , salah satunya adalah munculnya pesan notifikasi failed to redeem. this code is invalid or redeemed.

Untuk membantu Anda mengatasi masalah tersebut, berikut ini adalah Cara Mengatasi failed to redeem. this code is invalid or redeemed :

Sebelum kita masuk ke tahap perbaikan masalahnya, pastikan Anda sudah memasukkan kode redeem sudah benar seperti berikut :

Bagaimana Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire? Berikut ini adalah langkah langkahnya :

  • Masuk ke akun Free Fire Anda melalui Facebook, Twitter, Google, ID Apple, VK, atau ID Huawei.
  • Pastikan Anda memilih platform yang sama dengan tempat Anda menghubungkan akun Free Fire Anda.
  • Masukkan kode Redeem, dan pastikan kode negara Anda sudah sesuai
  • Klik Confirm lalu pilih Ok

Harap diingat , apabila  Anda sudah berhasil menukarkan kode, tapi Anda belum menerima hadiah , tunggulah dalam waktu 24 jam. Setelah itu Anda dapat melihat inbox apakah hadiah sudah masuk atau belum.

Jika Anda sudah melakukan , sesuai dengan cara diatas, namun pesan failed to redeem. this code is invalid or redeemed, masih muncul, ikuti intruksi dibawah ini :

1. Pastikan kode redeem sudah Valid

Pastikan Kode penukaran yang Anda memiliki sudah terdiri dari 12 karakter, dimana kode ini terdiri dari huruf kapital dan angka. Pastikan Anda tidak salah dalam menginputnya, dan periksa kembali.

2. Jangan lupa untuk Login Ke Akun yang Terhubung di Free Fire

Solusi kedua ini, pastikan Anda sudah login terlebih dahulu, sesuai petunjuk diatas. Sebagai informasi, Anda tidak akan dapat menukarkan hadiah Anda dengan menggunakan akun guest (tidak login).

3. Perhatikan Tanggal Berlaku Kode Redeem

Biasanya setiap kode redeem memiliki batas tanggal. Jadi , jangan lupa untuk memperhatikan tanggal kedaluwarsa penukaran kode redeem. Sudah pasti kode redeem yang sudah kadaluarsa tidak dapat digunakan.

4. Hapus Inbox Anda

Anda tidak akan dapat menerima notifikasi redeem saat berada di dalam game.  Karena jika inbox Anda sudah penuh kode redeem tidak bisa masuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here