Cara Mengatasi Mobile Banking BCA Error 205 dan Transaksi Tidak Dapat di Proses

0

Rata-rata bank saat ini sudah memiliki aplikasi mobile banking guna mempermudah proses transaksi para nasabahnya, tak terkecuali bank BCA. Kami sendiri juga adalah salah satu nasabah yang menggunanakan Aplikasi Mobile Banking dari Bank BCA, guna mempermudah proses transaksi dan pembayaran.

Namun, belakangan ini kami mengalami masalah seperti munculnya pesan Error 205 dan membuat Transaksi Tidak Dapat di Proses sementara. Jika Anda mengalami masalah seperti ini juga, berikut ini adalah solusi perbaikan yang bisa Anda lakukan sendiri.

1. Update Aplikasi Mobile Banking Anda Ke Versi Terbaru

Langkah yang pertama kali kami lakukan ketika mengalami masalah seperti ini adalah dengan melakukan pengecekan ketersedian versi terbaru pada aplikasi Mobile Banking BCA, Jika Anda melihat ada update yang tersedia, segeralah untuk melakukan update.

Karena dengan melakukan update dapat memperbaiki masalah bug sistem yang sedang terjadi.

2. Hubungi Customer Service Bank BCA

Jika Anda sudah melakukan update, dan error masih tetap saja muncul. Kemungkinan besar ada masalah atau ada gangguan yang sedang terjadi pada aplikasi Mobile Banking BCA. Solusi terbaik untuk ini adalah menghubungi custumer service BCA guna menanyakan masalah yang sedang Anda alami.

Anda dapat menghubungi Bank BCA pada :

  • Twitter : @HaloBCA
  • Telp Halo BCA 1500888

3. Lakukan Transaksi Menggunakan ATM

Jika ternyata memang ada perbaikan dan gangguan layanan pada aplikasi BCA Mobile Banking, gunakan transaksi menggunakan ATM untuk sementara waktu. Agar rencana transaksi yang akan Anda lakukan tetap berjalan normal.

Catatan :

Berhasi hatilah dalam melakukan transaksi, tetap jaga data rahasia setiap Anda melakukan transaksi guna menghindari segala bentuk penipuan. Semoga bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini