Cara Mengatasi Netflix Error akunmu tidak dapat digunakan di lokasi ini

0

Bagi Kamu pecinta film dengan layanan streaming, pasti mengenal Netflix, ini adalah aplikasi media streaming yang banyak sekali memiliki film-film seru didalamnya. Apabila kamu sering menonton film di Netflix mungkin pernah mengalami masalah munculnya error “akunmu tidak dapat digunakan di lokasi ini”.

Yang harus kamu ketahui adalah beberapa konten yang ada di Netflix dibatasi untuk negara tertentu. Dan jika muncul error “akunmu tidak dapat digunakan di lokasi ini” berarti konten yang akan Anda tonton tidak tersedia untuk Negara Anda.

Namun masalah pembatasan konten bukanlah penyebab satu satunya, guna membantu Anda untuk mengatasi masalah ini.

Berikut adalah Cara Mengatasi Netflix Error akunmu tidak dapat digunakan di lokasi ini

Anda dapat menggunakan aplikasi VPN untuk dapat menonton konten yang dibatasi di Negara Anda.

Banyak sekali aplikasi VPN yang dapat Anda gunakan secara gratis. Jika Anda sudah menginstal dan mengaktifkan aplikasi VPN diperangkat Anda, cobalah untuk login kea kun Netflix Anda, apakah error masih ada ?

Catatan :

Jika Anda sudah menggunakan VPN, cobalah untuk mematikan aplikasi VPN terlebih dahulu, kemudian restart PC/ Laptop/ Ponsel dan perangkat lainya dan kemudian aktifkan kembali Aplikasi VPN. Hal ini dimaksudkan memperbaiki jika ternyata aplikasi VPN kamu yang sedang bermasalah.

Untuk sekedar informasi tambahan tentang error ini :

Biasanya Netflix menampilkan konten yang berbeda-beda sesuai dengan wilayah, hal ini dilakukan untuk penyesuain undang-undang hak cipta dan royalti yang ada pada Negara tersebut. Dan kita semua sudah mengetahui kalau undang- undang royalty disetiap Negara itu berbeda-beda.

Tunggu Beberapa Menit Kedepan

Jika dengan VPN belum mengatasi masalah, kemungkinan besar ada masalah yang sedang terjadi di netflix, tunggu beberapa saat dan coba cek kembali apakah error masih ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini