OCTO Mobile adalah sebuah aplikasi one stop mobile financial solution dari CIMB Niaga, Dengan aplikasi ini Anda para nasabah Bank CIMB Niaga dapat melakukan pembukaan rekening tanpa harus pergi ke kantor cabang CIMB Niaga, fitur Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) ,Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel dan fitur lainnya.

Saya adalah nasabah dan pengguna Octo Mobile ini, dan dalam waktu belakangan ini saya mengalami beberapa error saat berinteraksi dengan aplikasi ini. Jika Anda juga mengalami hal yang sama, pada artikel ini saya akan memberikan tips dan solusi perbaikan yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masallah error di Octo Mobile ini , diantaranya adalah :

1. Lakukan Update pada Aplikasi OCTO Mobile ke Versi Terbaru.

Sama seperti aplikasi perbankan lainnya, bug bug juga sering terjadi pada aplikasi Octo Mobile, untuk memperbaiki masalah ini cobalah lakukan update aplikasi Octo mobile ke versi terbaru .

Setelah melakukan update cobalah kembali untuk membuka dan menggunakan Octo Mobile.

2.  Restart Ponsel Anda

Jika Anda sudah menggunakan aplikasi Octo Mobile versi terbaru, namun error masih terjadi. Cobalah untuk merestart ponsel Anda. Karena dengan merestart dapat memperbaiki bug bug yang terjadi pada system operasi ponsel Anda.

3. Hubungi Bank CIMB Niaga

Anda dapat menghubungi Bank CIMB Niaga menggunakan media social maupun telp dibawah ini :

  • Layanan Contact Center CIMB Niaga 14041
  • Email 14041@cimbniaga.co.id
  • Facebook: CIMB Niaga
  • Twitter: @cimbniaga
  • Instagram : @cimb_niaga

***Catatan :

  • Tetap berhati-hati dalam melakukan transaksi perbankan.
  • Jangan pernah memberikan informasi pin atau data lainnya pada siapapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here