Cara Mengatasi Slime Isekai Memories unexpected error

0

Slime Isekai Memories adalah sebuah game 3 Dimensi (3D) yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Game ini dirilis pada platform Android & iOS. Namun, seperti halnya pada game lainnya game ini juga tak luput dari masalah error, salah satunya adalah masalah Slime Isekai Memories unexpected error dan masalah error lainnya. Oleh sebab itu pada artikel ini, kami akan berbagi tips dan solusi kepada Anda bagaimana cara mengatasi masalah error pada game Slime Isekai Memories .

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Slime Isekai Memories unexpected error dan masalah error lainnya :

1. Update Game Slime Isekai Memories

unexpected error adalah sebuah kode error yang menyatakan ada masalah pada suatu server. Jadi, dapat kita tark kesimpulan ada masalah server pada Slime Isekai Memories. Biasanya error ini terjadi ketika suatu developer atau pengembang game melakukan perbaikan bug, menambah fitur baru pada game.

Jadi, solusi terbaik untuk mengatasi error ini adalah dengan melakukan update pada game Slime Isekai Memories.

2. Lakukan Bind Akun

Banyak sekali fungsi dari bind pada sebuah game salah satunya mengatasi masalah error yang sedang terjadi, bind ini berarti mengaitkan atau menghubungkan. Jadi Kami menyarankan untuk menghubungkan akun game Slime Isekai Memories terlebih dahulu. Untuk caranya ikuti langkah langkah dibawah ini :

  • Buka Game Slime Isekai Memories
  • Ketuk opsi Menu untuk membuka Data Transfer Option.
  • Kemudian pilih Data Transfer Settings
  • Masukkan kata sandi transfer data Anda dan ketuk tombol YES
  • Selanjutnya pergi ke layar judul Ketuk opsi Menu dan kemudian pilih Transfer Data.
  • Masukkan Transfer ID dan Password .

3. Tunggu Patch Baru Di Rilis

Jika kedua cara diatas belum berhasil, kemungkinan besar, patch versi terbaru belum selesai dirilis oleh pengembang. Jadi yang bisa kamu lakukan disini adalah bersabar dan tunggu rilis patch terbaru dan lakukan update.

Karena, menurut info dari media social remis game Slime Isekai Memories, masalah error yang terjadi ini karena akan adanya patch baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here