Cara Mengatasi Valorant a critical error has occurred

0

Masalah a critical error has occurred biasanya terjadi ketikan Anda akan membuka game Valorant. Dan terkadang pesan error ini juga dapat muncul ketika Anda sedang bermain game valorant. Oleh sebab itu pada artikel ini, kami akan memberikan tips dan solusi perbaikan kepada Anda bagaimana cara mengatasi Valorant a critical error has occurred.

1. Update atau Install Ulang Driver VGA Anda

Pada beberapa forum mengatakan, solusi yang bisa Anda lakukan adalah melakukan update pada driver VGA Anda. Karena, biasanya game yang tergolong baru mungkin tidak berfungsi dengan baik saat Anda menggunakan driver yang belum pernah di update. Pastikan Anda sudah melakukan update pada driver VGA Anda untuk memperbaiki masalah.

Jika setelah melakukan update error masih muncul, cobalah untuk melakukan installasi ulang pada driver VGA Anda.

2. File Sistem Valorant Rusak

Solusi kedua adalah dengan melakukan installasi ulang pada game valorant Anda, terlebih lagi jika Anda menjalankan game valorant di windows 10. Jadi cobalah untuk melakukan installasi ulang pada game valorant Anda.

3. Nonaktifkan Firewall

Kemungkinan lain adalah masalah firewall windows yang memblokir port game valorant, sebaiknya Anda juga menonaktifkan system firewall pada windows Anda jika kedua cara diatas belum berhasil memperbaiki masalah.

Untuk menonaktifkan firewall Anda bisa ikuti langkah langkah dibawah ini :

4. Jalankan Valorant dengan Administrator

Solusi keempat ini, cobalah untuk menjalankan game menggunakan administrator. Untuk caranya, Anda bisa ikuti langkah langkah dibawah ini :

Klik kanan pada icon game valorant dan klik Run as Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here