Kelebihan dari sebuah Smart Phone dalam hal ini adalah ponsel android mampu memberikan kita lebih dari sekadar menelepon dan mengirim pesan. Salah satunya  dapat menjalankan program yang disebut aplikasi yang bisa apa saja seperti game, aplikasi, dan bahkan editor photo. Alah satu hal yang kita bahas pada artikel kali ini adalah bagaimana cara mengahapus, mengganti background , merubah warna sebuah photo di ponsel Android. Jadi dalam tutorial ini kami akan meberikan tentang tujuh aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengahapus, mengganti background , merubah warna sebuah photo di ponsel Android.

1. Background Eraser

Aplikasi Background Eraser adalah aplikasi penghapus background foto pada ponsel Android . Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda dapat dengan cepat menghapus background foto Anda dan mengubahnya menjadi transparan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengganti background.
Adapun “Mode Otomatis” yang bisa Anda gunakan untuk menghapus piksel serupa secara otomatis dan “Mode Ekstrak” yang berfungsi untuk menghapus objek Anda inginkan.

2. Change Photo Background

Change Photo Background adalah aplikasi Android yang memiliki lebih dari 5.000.000 Download sehingga bisa dibilang ini cukup populer. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan pengeditan photo. Anda dapat menghapus objek atau bagian yang tidak diinginkan pada sebuah photo dan termasuk mengubah background foto Anda atau membuatnya transparan. Dan aplikasi ini Gratis.

3. Membuat Pas Foto dengan berbagai ukuran di Android

Untuk aplikasi pas photo sudah kami bahas pada artikel sebelumnya. Yang bisa And abaca pada link dibawah ini :

4. Photo Backgrounds

Aplikasi Photo Backgrounds adalah aplikasi pengubah background photo lainnya pada ponsel Android dan ini juga gratis . Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk mengubah background foto Anda. Anda dapat memilih dari opsi foto yang Anda inginkan seperti background pemandangan, landscape dan lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan mode Advance yang memungkin Anda untuk melakukan pengeditan secara detail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here