Cara Mengembalikan Akun Garena AOV yang Hilang

0

Ada begitu banyak masalah kenapa akun AOV Anda hilang , baik itu kesalahan sendiri, kesalahan sistem, dan masalah lainnya. Berikut ini adalah solusi bagaimana cara mengembalikan akun Garena AOV yang hilang :

PERHATIAN TERTENTU TENTANG PENGGUNA YANG KEHILANGAN AKUN AOV MENGGUNAKAN FACEBOOK : jika Anda memasang Aplikasi Facebook di ponsel Anda, sebelum masuk ke permainan AOV, pastikan Aplikasi Facebook sudah masuk dengan akun Facebook yang sama dengan akun  yang Anda gunakan untuk menghubungkan Akun AOV Anda. Kemudian saat Anda login di game, pastikan untuk memilih akun Facebook yang diinginkan. Jika tidak, Game AOV tidak bisa me load kembali akun AOV Anda.

Catatan : Hal ini terjadi, biasanya pada pengguna yang menggunakan lebih dari 1 akun facebook , atau lupa akun facebook yang mana digunakan saat menghubungkan game AOV. Solusi dari kami, coba logout dari semua akun facebook yang ada saat ini, kemudian login dan tes kambeli login ke akun AOV, lakukan hal yang sama pada akun facebook Anda yang lain, sampai Akun AOV Anda berhasil di load.

Cara Mengembalikan Akun AOV dengan Akun Garena

Namun jika Anda menghubungkan Akun AOV Anda menggunakan akun garena , cobalah login terlebih dahulu via website garena disini, kemudian lakukan tes login > jika berhasil login Silahkan Langsung  load via game AOV, jika tidak berhasil login, silahkan reset password garena Anda terlebih dahulu.

Cara diatas atas adalah cara umum untuk penanganan awal, jika Anda kehilangan Akun AOV Anda, dibawah ini ada beberapa masalah dan solusi , jika cara diatas tidak mengatasi masalah Anda.

Cara Mengambalikan Akun Guest / Tamu Garena AOV yang hilang.

Khusus bagi Anda yang menggunakan akun Guest /tamu simak pertanyaan dan jawaban dibawah ini sebelum masuk ke tahap-tahap mengembalikan akun Guest/ tamu di game Garena AOV .

***Syarat Ketentuan, pastikan Anda belum Melakukan :

  • Sebelumnya belum pernah menghapus dan menginstal ulang Game Garena AOV
  • Belum pernah menghapus cache anda game AOV
  • JANGAN LOG OUT dari akun Tamu Anda

Berikut adalah langkah-langkah mengembalikan Akun AOV yang hilang berdasarkan kasus :

Kasus 1 : Sebelum update saya selalu bermain dengan akun Guest dan saya tidak pernah menghubungkan akun AOV saya ke Facebook. Setelah melakukan update ketika saya login saya memilih Login dengan  Facebook dan itu ternyata membuat akun baru pada game AOV. Pertanyaan saya, Dapatkah saya kembali ke Akun Sebelumnya?

Solusi 1: Bisa, Anda bisa mengembalikan Akun AOV Anda dengan cara : selesaikan terlebih dahulu tutorial dalam game dan kemudian masuk ke menu > setting dan > log out dari game. Kemudian buka kembali game AOV dan klik Guest log in , (setelah itu segera hubungkan akun AOV Anda ke garena atau facebook )

 

Kasus 2 : Sebelum  melakukan update AOV saya bermain dengan akun Guest dan saya tidak pernah menghubungkan akun AOV saya ke Facebook. Setelah melakukan update, ketika saya login ada pilihan login dengan Akun  Garena dan Facebook , lalu saya pilih Login Facebook dan kemudian saya pilih untuk Bind my account. Dapatkah saya membatalkan akun ini dengan akun Facebook saya?

Solusi  2: Tidak bisa, setelah menghubungkan Akun guest/tamu  Anda tidak dapat membatalkan akun Anda.

 

Kasus 3 : Saya sebelumnya sudah menghubungkan akun Facebook saya ke akun AOV ,  tapi ketika saya memilih Facebook login , malah saya masuk ke akun AOV yang berbeda! Apa yang harus saya lakukan?

Solusi 3 : Hal ini terjadi karena Anda login ke AOV dengan akun Facebook yang berbeda dengan akun facebook saat awal menghubungkan akun AOV dulu . Untuk mengatasi masalah ini, masuk ke pengaturan dan keluar dari permainan. Kemudian sebelum membuka kembali AOV, pastikan Anda masuk ke akun Facebook yang sama dengan akun yang Anda buat di akun Facebook Anda . Kemudian buka AOV dan klik di Facebook log in untuk mengakses akun asli Anda.

*** Lakukan juga  logout di Aplikasi facebook.

 

Kasus 4 : Saya sudah menghubungkan akun Facebook saya dengan akun AOV saya tapi saat saya login tidak sengaja memilih akun Guest LogIn. Bagaimana caranya adar saya bisa kembali ke akun semula ?

Solusi 4 : Untuk mengatasi masalah ini, selesaikan tutorial dalam game dan kemudian masuk ke menu setting dan log out dari game. Kemudian sebelum membuka kembali AOV, pastikan Anda masuk ke akun Facebook yang sama dengan akun yang Anda buat di akun Facebook Anda di App Facebook Anda. Kemudian buka AOV dan klik di Facebook log in .

Jika ada Pertanyaan Lain silahkan Tinggalkan komentar di Form dibawah ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here