Apakah Anda pernah mengirim pesan ke teman Anda di Whatsapp namun tidak pernah membalas pesan Anda? Dan Anda coba telp pun tidak bisa! Apakah Anda berprasangka Anda telah diblokir oleh teman Anda? Berikut ini adalah Cara mengetahui orang yang memblokir kita di whatsapp.

1. Periksa foto profil kontak yang Anda curigai memblokir Anda.

Tidak diragukan lagi ini adalah trik paling efektif untuk memastikan apakah Anda benar-benar telah diblokir di WhatsApp, karena begitu Anda diblokir seseorang di whatsapp, Anda tidak akan dapat melihat foto profil kontak orang yang memblokir Anda. Dan Anda hanya akan melihat ikon abu-abu dengan siluet.

2. Cobalah Tambahkan kontak ke Sebuah Grup

Cara lain adalah membuat grup dan mencoba menambahkannya ke group yang baru saja Anda buat. Jika Anda tidak dapat menambahkannya ke grup, itu berarti Anda telah diblokir.

3. Cek status online terakhir dari kontak WhatsApp yang Anda maksud

Disini Anda harus menjadi sebagai penguntit (mau tidak mau)  Anda tahu betul bahwa dari bilah hijau yang ditampilkan di bagian atas WhatsApp, tempat nama kontak ditampilkan, Anda dapat melihat kapan kontak itu terakhir kali online.

Dengan cara ini, ada tiga kemungkinan: Anda telah diblokir, kontak tersebut telah mengubah pengaturan privasi untuk tidak membagikan informasi mereka dengan memilih pengaturan khusus di menu privasi, atau Anda telah memutuskan untuk tidak membagikan status online terakhir Anda sendiri (dalam hal ini Anda juga tidak akan dapat melihat data yang sama untuk kontak Anda).

Yang perlu Anda Ingat adalah, bahwa,  jika Anda telah diblokir, semua pesan yang dikirim tidak akan pernah dikirimkan ke penerima. Namun, pada saat yang sama, ketika Anda memblokir suatu kontak di Whatsapp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here