Cara menghilangkan bug report di Ponsel Xiaomi

0

Apaka Anda pengguna ponsel Xiaomi ? Jika ia pasti Anda pernah melihat notifikasi bug report yang muncul ketika Anda sedang menggunakan ponsel. Tidak hanya Anda, banyak pengguna ponsel  Xiaomi juga mengalami masalah seperti itu. Pada dasarnya xiaomi membuat membuat fitur laporan semacam itu untuk dapat mengumpulkan data tentang kerusakan berbagai program dan game yang ada pada ponsel xiaomi agar bisa memperbaikinya di masa mendatang.

Tetapi jika itu sering muncul tanpa kita buka, mungkin akan cukup mengganggu, Oleh sebab itulah pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara Cara menghilangkan bug report di Ponsel Xiaomi :

1. Jalankan Aplikasi Security Scan Bawaan Xiaomi

Solusi pertama ini kita memanfaatkan fitur Security bawaan xiaomi, langkah pertama adalah buka Aplikasi Security (Keamanan ) kemudian jalankan opsi :

  • Cleaner
  • Security Scan
  • Boost Speed
  • Security Scan Option

Jika sudah lanjutkan dengan merestart ponsel xiaomi Anda terlebih dahulu, kemudian cek apakah error bug report masih muncul ? jika masih, ikuti solusi kedua dibawah ini :

2. Nonaktifkan Aplikasi bug report dari Developer Options

Solusi kedua ini adalah, menonaktifkan fungsi dari aplikasi bug report ini, untuk caranya ikuti langkah langkah dibawah ini :

  • Pergi ke menu Setting > About Phone > pada MIUI Version > Pilih Developer Options
  • Scroll kebawah dan cari Always show error message dan nonaktifkan Show all ANRs

Jika sudah restart lagi ponsel Anda. Pada kasus kami dengan kedua cara diatas sudah berhasil mengatasi masalah notifikasi bug report ini di ponsel xiaomi, jika pada Anda error masih muncul, tinggalkan komentar pada form dibawah ini. Disertakan tipe ponsel xiaomi yang Anda gunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini