Apakah sekarang kamu telah menggunakan aplikasi Zoom untuk bekerja dan belajar dari rumah selama pandemi coronavirus ini. Berikut ini adalah tips sederhana yang menyenangkan yaitu mengubah latar belakang /background video Anda dari ruangan di belakang Anda menjadi background yang cantik, yang akan membuat teman-teman Anda bertanya Anda lagi dimana. Anda bahkan dapat mengunggah foto untuk menyesuaikan foto Anda sendiri.

Berikut ini adalah langkah-langkah Mengubah Background di Aplikasi Zoom :

1. Cara Mengubah Background di Aplikasi Zoom di Komputer.


– Di aplikasi Zoom, klik profil Anda di sudut kanan atas, dan klik Setting.

– Pada menu di sebelah kiri, klik Virtual Background.

– Anda akan melihat beberapa opsi background default yang disediakan oleh Zoom, termasuk adegan luar angkasa atau landscape rumput yang cantik. Anda dapat memilih salah satu dari itu dengan mengkliknya, dan itu akan secara otomatis berubah juga pada layar Anda. Ada juga opsi untuk Anda jika ingin memiliki layar hijau .

– Jika Anda ingin mengunggah foto sendiri untuk digunakan sebagai background, pada Halaman Virtual background yang sama, klik ikon + di sebelah tempat yang tertulis Choose Virtual Background. Pilih dan upload foto dari komputer Anda. Klik foto yang Anda inginkan, dan setelah itu akan muncul di samping gambar-gambar lain sebagai pilihan untuk Anda pilih.

– Untuk menghilangkan foto yang Anda unggah, ketuk X di sudut kiri atas .

2. Cara Mengubah Background di Aplikasi Zoom di Android dan iOS

– Ketika Anda masuk ke akun Zoom Anda dan bergabung rapat, ketuk simbol tiga titik di kanan bawah layar untuk membuka menu pengaturan

– Ketuk Choose a Virtual Background

– Pilih Virtual Background yang Anda ingin gunakan, atau Anda bisa meng-unggah background sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here