“Saya baru saja upgrade Laptop kesayangan saya dari Windows 8.1 ke Windows 10. Semuanya berjalan baik sampai aku mencoba untuk masuk. Tapi saya terkendala dengan lupa password yang saya buat waktu installasi tadi “dan meminta saya untuk me-reset.

Tidak ada yang bisa lebih menyakitkan daripada tidak dapat login ke komputer Anda. Apa yang lebih buruk? Anda me-reset password beberapa kali dan mencoba lagi namun masih tidak bekerja. Jika Anda memiliki masalah serupa, maka Anda akan memerlukan bantuan Windows Password Recovery Tool ( Download Disini ), alat pemulihan password profesional untuk Windows 10 / 8.1 / 8/7. Ini menciptakan password reset dengan media CD / USB Flash Drive untuk membantu Anda boot ke PC Anda yang terkunci dan langsung me-reset Administrator atau account lain.

Fitur utama dari Windows Password Recovery Tool ini adalah :

  • Reset password Administrator lokal, termasuk Windows Live ID Account.
  • Reset password Domain Administrator.
  • Menghapus atau mereset password Windows dengan mudah dan aman.
  • Membuat account administrator baru dengan mudah tanpa login.
  • Reset Windows Admin atau password pengguna lainnya hanya dengan waktu 5 menit dengan 3 langkah sederhana.
  • Secara otomatis mendeteksi sistem operasi yang terpasang pada komputer anda.
  • Dukungan Windows 2000, XP, Vista, 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10.
  • Mendukung 32-bit dan 64-bit Windows.
  • Mendukung semua merek laptop dan desktop termasuk Dell, HP, IBM, Sony, Lenovo, ASUS, dll

Berikut adalah Cara Reset Password Windows 7/ 8/ 8.1 dan 10 dengan Windows Password Recovery Tool .

Windows Password Recovery Tool dapat dengan mudah mengatur ulang Windows 7/ 8/ 8.1 dan 10 . Administrator atau password pengguna lainnya dengan membuat sebuah bootable password reset CD / DVD atau USB flash drive. Tidak ada keterampilan teknis yang diperlukan untuk mengoperasaikan tools ini.

1. Buka Windows Password Recovery Tool dan buat sebuah bootable password reset USB / CD / DVD. (Anda memiliki 2 pilihan untuk membuat password reset disk bootable dan USB flash Drive)

reset-password-windows

2. Kemudian burn ke disk/USB Tools reset password yang sudah anda download dan masukkan ke komputer Anda yang terkunci. Reboot komputer Anda dan booting melalui CD / DVD-ROM / USB.

3. Setelah itu, Windows Password Recovery Tool muncul pada layar Anda. Pilih target akun Windows sistem pengguna yang ingin Anda reset dan pilih “Reset your password” untuk mereset password Anda pada Windows .

reset-password-windows2

4. Klik “Reboot” untuk memecahkan password Windows Anda. Setelah proses tersebut, akan muncul info “you’ll reset Windows 10 password successfully”

reset-password-windows3

5. Selesai. Cukup mudah bukan? Kalau anda mengalami masalah/kesulitan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, mari kita diskusikan bersama

 

Update : Baca artikel ini jika cara ini tidak berhasil untuk Anda.

 

10 COMMENTS

  1. Maksud dari tahap kedua yang reboot komputer anda dan booting melalui cd/dvd rom/usb..maksud dari bootingnya apa ya mohon penjelasannya..

    • Restart komputer agan, setelah itu tekan f12 (tergantung settingan Bios ) nanti pilih salah satu device misalnya agan menjalanankan program dari DVD maka agan harus pilih DVD

    • paling lama 15 Mnt , kalau lebih dari itu bisa jadi mount ke USB nya korup/bermasalah, rekomendasi saya mount ulang kalau pakai USB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here