Apa itu Strategi Hyper di Game Mobile Legend ?

0

Hyper dalam mobile legend adalah sebuah strategi di mana tim memfokuskan semua gold (farming) pada satu hero saja, maka itu disebut hyper. Tujuan dari taktik ini adalah untuk membuat hero hyper tersebut meiliki gold yang banyak, artinya dia mendapatkan banyak gold untuk mempercepat membeli item, yang pada akhirnya membuat tim lebih kuat dan peluang memenangkan war sangat tinggi.

Biasanya hero tipe marksman, assasin, atau mage mengisi peran sebagai hyper. Namun ada juga hero dengan basic fighter yang menjadi hyper, namun itu jarang terjadi. Line-up biasanya terdiri dari 1 hyper, 1 tank, 1 support dan 2 fighter.

Bagaimana Strategy Hyper di Mobile Legend ini Bekerja?

Di awal pertandingan, baik support atau tank pergi ke line tengah sementara yang lain akan menemani hero hyper mengambil buff merah atau ungu dan offlaner akan pergi ke sideline. Kemudian mereka akan membunuh gargoyle atau rockursa.

Setelah itu hero hyper akan memainkan perannya menyelesaikan gelombang kedua saat tank atau support mulai membunuh buff lainnya. Pada saat carry selesai membersihkan minion, buff sudah memiliki HP yang rendah dan carry dapat dengan mudah membunuhnya sendiri, biasanya hyper sekarang akan berada di level 4 kecuali salah satu temannya tidak membeli roam mask.

Kemudian timnya akan mulai melakukan gank (keroyokan) kepada hero lawan dan mendapatkan kill pertama, dan siklus itu akan berulang. Karena taktik tersebut, hero hyper akan memiliki peran yang sangat penting yang lebih besar, makanya sering kita lihat hero hyper ini menjadi bulan bulanan teman satu tim jika mengambil peran sebagai hyper namun tidak mengerti akan strateginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here