Untuk  memperbaiki Error isdone.dll dan unarc.dll,  Kami memiliki tiga jenis solusi untuk error ini. Kita mulai dengan yang paling mudah :

Cara Pertama

Download dan copy  file isdone.dll dan unarc.dll

Dalam metode ini, Anda perlu untuk mendownload dan mengcopy  paste file isdone.dll dan unarc.dll ke lokasi direktori windows secara manual.

– Pertama-tama, download isdone.dll dan unarc.dll

– Setelah men-download, ekstrak mereka.

– Sekarang, jika Anda menggunakan sistem operasi 64 bit, Copy kan dua file DLL di C:> Windows> SysWOW64.

– Jika Anda menggunakan OS 32 bit, paste di C:> Windows> system32.

Selesai.

Jika dengan cara pertama diatas tidak bisa mengatasi Error isdone.dll dan unarc.dll  , mari kita lanjutkan ke langkah kedua.

Cara Kedua

– Matikan program anti-virus Anda dan menginstal ulang game. Ini bisa memecahkan masalah Anda karena program Anti Virus ikut campur dalam proses instalasi.

– Matikan sementara firewall dan koneksi internet Anda dan coba jalankan kembali game. Ini bisa memecahkan masalah di mana firewall yang aktif dapat  mengganggu permainan ketika mencoba untuk synch dengan sumber online. Jika dimatikan, permainan biasanya tidak akan mencoba untuk synch, dan tidak akan ada kesalahan muncul.

Cara Ketiga

Update Game dengan patch terbaru, dan pastikan driver grafis /VGA Anda sama-sama diperbarui. Juga, sebelum mengubah apa pun, pastikan bahwa kartu grafis yang Anda miliki sudah kompatibel dengan game yang Anda Instal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here