Explore Instagram Berubah, Apa Yang Baru?

0

Tampilan halaman Explore instagram telah berubah. Dimana fitur Explore feed dihapus dari posisi aslinya di bagian bawah dan telah diganti dengan tab reels khusus. Instagram sepertinya lebih fokus pada Reel Instagram, dimana bis akita lihat sendiri ada reels khusus yang telah ditambahkan sebagai gantinya. Jadi di mana halaman explore di Instagram ? Lanjutkan membaca artikel untuk mengetahui tentang pembaruan halaman explore Instagram ini.

Pada dasarnya instagram mengubah tab explore ini untuk memudahkan pengguna mempelajari lebih dalam minat khusus mereka. Tujuan utama platform ini adalah untuk memudahkan orang menemukan apa yang mereka cari dan apa yang mereka sukai. Pembaruan terbaru Instagram membawa peningkatan UI yang signifikan. Umpan Jelajahi telah diganti dengan tab reels khusus, yang sebelumnya terletak di bagian bawah.

Pembaruan terbesar adalah bilah navigasi layar atas dengan pintasan filter, serta langkah terbaru Instagram untuk meningkatkan pengalaman pengguna, seperti IGTV, Belanja, dan banyak lagi. Tombol reel mengarahkan pengguna ke video Gulungan acak, dari mana mereka dapat melakukan scrool untuk melihat yang lain. Sebelumnya, pengguna hanya dapat melihat Reel dari tab Pencarian.

Lalu, Bagaimana kita dapat mencoba fitur explore Instagram ini ? jawabannya cukup simple dan mudah. Anda cukup melakukan update pada aplikasi Instagram Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here