Daftar Aplikasi Android Offline, membantu Anda walaupun tanpa koneksi internet

  1. aplikasi offline untuk cuaca : AccuWeather

Seperti aplikasi lain, Anda harus menggunakan AccuWeather online di beberapa titik.

Namun, dengan AccuWeather memberikan kita perkiraan cuaca sampai dengan 15-hari secara akurat, yang berarti bahwa bahkan jika Anda tanpa koneksi internet selama dua minggu, Anda masih bisa melihat perkiraan cuaca di android anda

Terlebih lagi, ia melakukannya dalam sebuah paket intuitif yang diperlukan hanya dalam hitungan detik untuk mendapatkan update terbaru, apabila anda terhubung dengan internet.

accuweather

2. Aplikasi offline Untuk eBook reader: Amazon Kindle

Kindle adalah salah satu aplikasi reader yang terbaik, bukan hanya karena memberi Anda akses cepat ke ribuan buku digital, tetapi juga dilengkapi dengan semua pilihan yang Anda butuhkan untuk pengalaman membaca yang sangat baik.

Membeli buku (atau gratis), download ke perangkat Anda, dan kemudian Anda dapat bahagia membacanya tanpa pernah menghubungkannya ke internet lagi. Google PlayBook adalah alternatif yang sama.

kindle

3. Aplikasi offline Untuk Perjalanan: TripAdvisor Hotels Flights

TripAdvisor adalah raja yang sah dari aplikasi perjalanan. Didukung oleh komunitas yang berkembang, ia menawarkan ulasan, foto dan umpan balik dari sesama pelancong, maka peringkat atraksi dan kegiatan berdasarkan apa yang orang-orang komentarkan.

TripAdvisor layaknya digunakan untuk memiliki seorang Guides disebuah Kota khusus yang bisa diunduh secara eksternal, tapi sekarang semua fungsi ini ada dalam satu aplikasi, termasuk akses offline untuk ulasan, peta dan foto lebih dari 300 kota.

tripadvisor

4. Aplikasi offline Untuk Penyimpanan : Google Drive

Meskipun Google Drive menjadi salah satu layanan penyimpanan cloud/awan terkemuka di dunia (yaitu semua file Anda secara online), juga memungkinkan Anda men-download file dan dokumen ke perangkat Anda. Anda kemudian dapat bekerja pada file-file ini secara offline, dan mereka melakukan sinkronisasi langsung kembali ke sistem cloud ketika Anda mendapatkan internet lagi.

Untuk melakukan hal ini, tekan ‘i’ atau Pilihan icon dari file di Google Drive, lalu ketuk tombol di sampingKeep on Device”. Anda dapat melakukan upload file sebanyak yang Anda suka.

drive

5. Aplikasi offline Untuk menyimpan hal-hal untuk nanti: Pocket

Pocket adalah salah satu aplikasi membaca offline paling populer di Play Store. Anda dapat menggunakannya untuk men-download artikel, video, dan konten lain yang Anda temukan secara online ke perangkat Anda, kemudian membacanya secara offline kemudian. Anda cukup klik pada tombol share pada artikel yang Anda ingin menyimpan dan pilih Pocket untuk membacanya nanti.

pocket

6. Aplikasi offline Untuk kamus: Offline Dictionaries

Jika Anda berada di negara asing dan tidak mengerti bahasa dinegara tersebut, aplikasi ini penting untuk Anda. Karena anda memiliki sarana berkomunikasi dengan penduduk setempat. Offline Dictionaries adalah aplikasi Android gratis yang menempatkan dirinya terpisah dari yang lain berkat database besar yang sinonim dan dukungan untuk lebih dari 50 bahasa.

Setelah menginstal aplikasi ini, Anda akan men-download semua bahasa yang Anda akan inginkan.

offline-dictionnaires

7. Aplikasi offline Untuk Penerjemah : Google Translate

Google Translate adalah salah satu yang paling mudah digunakan dan paling efektif untuk penerjemah. Anda dapat berbicara atau mengetik ke Google Translate untuk mendapatkan sesuatu yang akan diterjemahkan ke dalam lebih dari 90 bahasa.

Fitur-fitur utama yang tersedia diantaranya adalah fitur offline, sebelumnya Anda harus men-download bahasa yang Anda cari untuk diterjemahkan. Anda juga dapat menyimpan terjemahan tersebut, sehingga Anda dapat merujuk kembali apabila suatu saat anda membutuhkannya kembali .

google-translate

8. Aplikasi offline Untuk Peta: Google Maps

Menggunakan versi lama Google Maps secara offline membuat anda sedikit canggung, tapi karena pembaruan terbaru, fungsi ini lebih baik dari sebelumnya. Sangat mudah untuk men-download dengan mengunjungi Offline areas di menu pengaturan. Dari sana Anda dapat men-download peta suatu kota secara penuh, termasuk sistem navigasi Google, untuk digunakan tanpa internet.

google-maps-offline

9. Aplikasi offline Untuk Musik offline : Spotify

Tidak hanya aplikasi Spotify memberikan Anda akses ke jutaan lagu, tetapi Anda dapat mengaturnya untuk menyelaraskan daftar lagu Anda di latar belakang, yang berarti semua musik Anda secara otomatis tersedia saat offline. Terlebih lagi, mudah untuk menetapkan semua musik yang ke kartu microSD jika Anda tidak ingin mengambil ruang dalam penyimpanan internal ponsel Anda.

Langganan premium untuk Spotify akan dikenakan biaya US $ 9,99 per bulan, tapi itu salah satu layanan yang paling keren .

spotify

10. Aplikasi offline Untuk podcast: Pocket Casts

Anda dapat mengaitkan podcast dengan online streaming, tetapi Anda juga dapat men-download semua podcast favorit Anda, memberikan Anda berjam-jam mendengarkan yang anda senangi. Pocket Casts adalah salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan hal ini, membiarkan Anda mencari ratusan ribu podcast di internet, kemudian men-download ke perangkat Anda.

Pocket Pemain memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi download dari langganan Anda

pocket-cast

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *