Memperbaiki Game Mobile Legend tidak bisa login atau Muncul notif dear player : we are hard at work fixing the login problem.

2

Pernahkah Anda mengalami masalah saat login ke Game Mobile Legend ? lebih kurang notifikasinya seperti ini : “dear player : we are hard at work fixing the login problem. please bear with us for a moment. compensation will be given out after the fix is complete. thank you all for you support”

Dan apabila kita tekan tombol  Got It akan menampilkan Pemberitauan sistem yang mengatakan : Koneksi Jaringan gagal, mohon periksa koneksi Anda.

Jika Kita artikan kedalam bahasa Indonesia lebih kurang notifikasi error nya seperti ini :

Untuk pemain: kami sedang berusaha memperbaiki masalah login. Mohon tunggu sebentar. Kompensasi akan diberikan setelah  selesai. Terima kasih atas dukungannya

Maksud dari notifikasi tersebut adalah : pihak Mobile Legend sedang mengalami masalah login. Dan saat ini masih berusaha memperbaiki masalah tersebut .

Biasanya setelah permasalahan ini selesai pihak Mobile Legend akan memberikan sebuah update, Jadi Solusi Untuk memperbaiki masalah tidak bisa login ke game Mobile Legend ini Anda cukup  tunggu proses perbaikan oleh pihak mobile legend sampai selesai, Update game dan silahkan login secara normal.

Bagaimana jika setelah saya  update game mobile legend, saya tidak juga bisa login ?

Ikuti langkah dibawah ini untuk mengatasi tidak bisa login setelah update game mobile legend :

Solusi Pertama : Restart Ponsel Anda

Restart Ponsel Anda. Jika sudah coba login kembali kedalam game mobile Legend. Jika Anda belum juga bisa login , yuk ikutin langkah solusi dibawah Ini :

Solusi Kedua : Bersihkan Cache & Data Game Mobile Legend

Jika dengan merestart ponsel tidak mengatasi masalah Anda, cobalah untuk membersihkan  Cache & Data Game Mobile Legend diponsel Android Anda dengan Cara :

Pengaturan > Aplikasi > Cari Game “ Mobile Legend” > Hapus Cache & Data

Cobalah tes login kembali ke game Mobile Legend, apakah Anda sudah berhasil login ? jika belum kita lanjut lagi ke Solusi ketiga dibawah ini :

Solusi Ketiga : Unistall Game Mobile Legend kemudian Install kembali.

Hapus game mobile legend kemudian Anda install kembali Via PlayStore, jika dulu Anda Menggunakan Versi APK bisa download aplikasi APK Mobile Legend terbaru.

Jika dengan ketiga cara diatas, belum juga memperbaiki masalah Anda, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini :

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini