Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: layar menyala secara acak

Mungkin anda telah mengaktifkan fitur Easy Screen Turn On, yang membuat layar hidup ketika Anda melambaikan tangan Anda di atasnya. Anda dapat memeriksa di Settings > Accessibility > Dexterity and Interaction

Samsung Galaxy S7 Edge masalah: Kamera Gagal

Kamera Gagal diketahui muncul ketika ponsel sedang dalam keadaan panas yang berlebih – hard reset dapat menghilangkan masalah ini. Jika itu tidak berhasil, cobalah membersihkan cache data kamera aplikasi: pergi ke Settings> Applications> Application Manager, cari Camera, Hentikan dan kemudian pilih bersihkan cache dan aplikasi data.

Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: pengisian baterai dengan nirkabel sangat lambat

Pastikan fitur Charging Wireless Cepat sudah dihidupkan – di Settings> Battery lakukan saat perangkat Anda pada sengan melakukan pengisian .

Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: tombol tidak bekerja

Banyak pengguna melaporkan masalah dengan tombol hardware, tapi masalah yang sebenarnya terjadi pada software , untuk mengatasi masalah ini jalan satu-satunya adalah dengan mereset ulang ponsel anda.

Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: Wi-Fi tidak bekerja atau Bluetooth rusak

Ini adalah masalah umum di telepon apapun,anda cukup merestart ponsel samsung galaxy 7 edge . Dan jika Bluetooth Anda rusak/error , cobalah untuk menghapus daftar setiap perangkat yang sudah terhubung sebelumnya.

Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: Aplikasi Briefing sangat lambat.

app Briefing Samsung, ini adalah sebuah aplikasi yang menciptakan semacam surat kabar elektronik untuk Anda, aplikasi ini memiliki efek yang sama pada kinerja ponsel Anda layaknya Anda menggendong orang gemuk yang dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk berlari. Begitu juga pada ponsel anda. Cara untuk mengatasi masalah ini cuku tekan Lama pada bagian yang kosong pada layar, lalu geser  Briefing untuk memberikan dorogan instan.

Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: baterai cepat habis

Terkurasnya baterai adalah salah satu kekurangan sebuah aplikasi, sehingga saya sarankan untuk menutup semua aplikasi atau restart /matikan dan hidupkan . apabila cara tersebut tidak mendatangkan dampak yang berarti cobalah pergi ke menu Settings> Data Usage> data Background lalu tutup aplikasi yang tidak anda butuhkan.

Masalah Umum lainnya pada Ponsel Samsung Galaxy S7 Edge

Apabila Samsung Anda terasa panas yang berlebih maka ada beberapa hal untuk memeriksanya. Jika masalah terjadi ketika Edge Anda sedang diisi/charger, cobalah untuk tidak memakai ponsel anda selamat proses pengisian baterai dan kurangi cara pengisian dengan kabel charger cepat, karena itu berdampak pada suhu ponsel samsung galaxy s7 edge anda.

Selain itu cobalah cek apikasi yang menguras baterai paling banyak.Caranya Pada Pengaturan> Baterai> Penggunaan Baterai> Lebih> More > Optimize Battery Usage> All Apps ini berfungsi untuk melihat aplikasi apa saja yang membuat baterai ponsel anda cepat habis, kalau sudah terlihat cobalah tutup aplikasi tersebut.

Selain itu ada juga beberapa hal yang membuat ponsel anda terasa panas, salah satunya Anda mungkin memiliki kabel charger yang rusak: “Rekomendasi dari kami, Cobalah tetap menggunakan charge asli, jangan tergoda dengan rekomendasi charger bagus yang murah, ingat hukumnya : “Harga Sesuai dengan Kwalitas”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here