Mengatasi Spotify Wrapped Error

0

Layanan musik online Spotify kembali dengan edisi ketiga Wrapped yang menunjukkan informasi musik , yang telah didengarkan penggunanya dalam satu tahun terahir. Untuk yang belum mengetahui  Spotify Wrapped, ini adalah fitur yang menampilkan kebiasaan pengguna dan menampilkan persentase teratas dari artis tertentu. Namun, beberapa pengguna menghadapi masalah error saat mengakses fitur Wrapped di aplikasi Spotify. Yang menyebabkan tidak bisa mengakses daftar lagu dan artis favorit.

Jika Anda mengalami masalah yang sama, berikut ini adalah solusi perbaikan yang bisa Anda lakukan :

1. Update Aplikasi Spotify

Ya, ini adalah solusi pertama yang harus Anda lakukan. Yaitu memastikan aplikasi spotify yang Anda gunakan ada versi terbaru. Sederhananya, error sering muncul pada aplikasi yang belum di update. Karena pada paket update terbaru biasanya terdapat berbagai macam fitur dan perbaikan bug pada aplikasi.

2. Coba Akses Soptify Dari Browser

Solusi kedua adalah dengan mengakses spotify dari browser Anda baik itu pada PC ataupun ponsel. Jika tidak ada masalah dan error yang muncul Anda bisa langsung ikuti solusi ketiga dibawah ini :

3. Hapus dan Instal Ulang Aplikasi Spotify

Apabila di browser sudah Anda pastikan tidak ada masalah dan error yang muncul, maka penyebab error dapat kita pastikan dari masalah sistem aplikasi spotify Anda.

Oleh sebab itu menghapus dan melakukan instalasi ulang pada aplikasi spotify adalah solusi yang terbaik untuk Anda lakukan selanjutnya.

Catatan :

Tinggalkan komentar pada form dibawah ini, jika ketiga solusi diatas belum mangatasi masalah. Semoga membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here