Panduan, Skill, Gear & Item Hero Angela Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Angela

Dr. Baker adalah salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang dibuat dengan tujuan untuk membawa perdamaian di dunia. Tapi karena rekan-rekannya menyalahgunakan dalam bereksperimen , Dr. Baker merasa tidak punya pilihan selain pergi dan mengejar sebuah proyekbaru.

Menjelang etika eksperimen manusia yang dipertanyakan, ia berusaha menciptakan bentuk kehidupan baru, hanya dari kerangka mekanis, senar wayang, dan kulit sintetis, dan akhirnya, generasi baru kehidupan buatan lahir. Dr. Baker dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, jadi dia memprogram cerita paling menyentuh dunia ke dalam hati ciptaan barunya. Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker memperkenalkan sebuah robot mekanis yang menggemaskan ini, yang diberi nama Angela.

Angela mengikuti bimbingan Dr. Baker, belajar keras untuk memahami dunia, dan berharap bisa memenuhi harapan dokter yang tinggi. Namun, kehidupan damai mereka bersama pun segera terputus. Ketika ilmuwan gila Lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Baker telah menciptakan jiwa yang hidup di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayainya. Mereka meyakinkan diri mereka sendiri bahwa Baker telah mengkhianati mereka, menjaga pengetahuan ini pada dirinya sendiri sebelum melarikan diri, dan karenanya mereka memesan kreasi masa lalu Dr. Baker, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan ciptaannya. Saat pengejarnya baru saja mendekati mereka, Dr. Baker menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan, menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya Dr. Rooney. Namun, kapsul penerbangan dilanda badai dahsyat yang mengerikan, dan mendarat di sudut jauh Land of Dawn. Muncul dari reruntuhan, Angela memulai perjalanannya untuk menemui Dr. Rooney, dan menyelamatkan ayahnya.

Kelebihan Hero Angela

  • Mobilitas bagus
  • CC selama 2 detik
  • Dukungan terbaik dengan yang terbaik
  • Damage yang besar

Kekurangan Hero Angela

  • Relies di rekan setimnya
  • Hero seperti type support

Skill Hero Angela

Smart Heart

(pasif) Setiap kali Angela menggunakan skill ini, kecepatan gerakannya meningkat 10% selama 4 detik, sampai 30%. Efek akselerasi ini juga akan diterapkan pada hero teman disekitarnya. Pasif ini akan membiarkan Anda memiliki mobilitas yang bagus untuk membuat potensi penuh dari keahlian Anda terutama Puppet-on-a-string. Dengan 5 charge ready, mudah untuk mendapatkan 30% motion speed boost.

Love Waves

Meluncurkan energi cinta ke arah yang ditentukan, sehingga memberikan damage 200 (total kekuatan sihir total 80%) dan menambahkan Mark. Setiap tumpukan Lover’s Mark meningkatkan kerusakan yang terjadi sebesar 10% dan mengurangi kecepatan gerakan hero lawan sebesar 15%. Berlangsung 4 detik dan bisa ditumpuk hingga 5 kali. Mengembalikan 100 (+ 40% Total Magic Power) Hp ke target ramah. Sampai 5 biaya disimpan. Prioritaskan leveling skill ini di samping yang paling akhir. Hal ini juga baik untuk berinvestasi pada item berbasis CDR sehingga Anda memaksimalkan skill ini.

Tactical Grenade

Melempar granat taktis ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya. Menggunakan skill ini akan langsung membatalkan Ultimate Snipe dan melepaskan peluru fatalnya. (Serangan ekstra hanya akan diluncurkan jika peluru fatal belum selesai dikeluarkan) Inilah satu-satunya bentuk kontrol yang membutuhkan keterampilan. Tips untuk menggunakan skill ini , cukup hanya latihan menghadap ke belakang sehingga target Anda tidak akan hilang dalam jangkauan Anda.

Puppet-on-a-string

Akan memberikan string boneka pada target hero musuh yang ditentukan, akan memberikan 300 (+ 60% total magic power) kerusakan magis.Jika target masih terhubung ke string setelah 3 detik, mereka akan diimobilisasi selama 2 detik dan mengambil 450 (+ 90% total magic power) kerusakan magis.Setiap Lover’s Mark meningkatkan kerusakan akhir sebesar 20%.Kontrol dalam War yang baik untuk menonaktifkan 2 detik.Hal ini juga bisa menambah energi hero teman Anda.

Heartguard

Angela mengumpulkan energi untuk menghasilkan perisai untuk target ramah, menyerap 1200 (+ 200% total magic power) akan memberikan kerusakan selama 3 detik. Setelah beberapa lama, dia menjadi terikat dengan target selama 12 detik. Jika Anda menggunakan keterampilan ini lagi, atau jika target sudah mati, efek ini akan dibatalkan. Salah satu yang terbaik dalam permainan. Efek globalnya bisa langsung mengubah pertarungan menjadi 2v1 plus efek perisai yang bisa menyelamatkan rekan setimnya. Anda juga dapat menggunakan ini untuk peta jelajah atau kembali ke jalur setelah Anda kembali ke basis

Item & Gear Build Hero Angela

Enchanted Talisman – + 50 Magic Power / +250 HP / + 20% CD Reduction / Unique Passive-Mana Spring: Regen 10% total dari mana setiap 10 detik. Pasif akan memberi Anda keberlanjutan dengan mana ditambah pengurangan cooldown 20% yang merupakan inti utama dari pembuatan ini sehingga Anda bisa spam Love Waves.

Wizard Boots – +300 HP / Unique: +40 Kecepatan gerakan / Unique Passive-Plunder: 80 emas akan diberikan untuk assist. Sepatu yang bagus untuk dukungan. Anda harus mengerti bahwa Angela mendukung sehingga Anda harus bermain sebagai pendukung.

Dominance Ice – +500 Mana / +70 Armor / + 5% Pengurangan Kemungkinan Kritis / Unik: + 15% Pengurangan Keras / Unik Pasif-Arktik Dingin: Turunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan rendahkan kecepatan serangan hingga 30% untuk pahlawan musuh terdekat. Pengurangan cooldown lainnya untuk melengkapi tutup 40%. (35% item + 5% pasif). Ini juga akan memberi Anda baju besi untuk memecahkan masalahnya karena bersikap licin sebagai pendukung.

Shield Athena – +900 HP / +56 Magic Resistance / +20 HP Regen / Unique Passive-Shield: Dapatkan perisai menyerap damage setiap 30 detik. Jumlah penyerapan perisai tumbuh saat pertandingan berlangsung, maksimal pada 1150. Bukan hanya baju besi tapi Anda juga perlu membangun ketahanan sihir. Athena Shield sangat tepat untuk meningkatkan daya tahan sihir Anda ditambah HP dan Regen tambahan untuk menopangnya. Pasif juga bagus melawan kerusakan meledak.

Courage Bulwark – +770 HP / +45 HP Regen / Unique Passive-Bravery: Meningkatkan 10% kekuatan serangan dan pertahanan untuk sekutu terdekat. Armor Pasif-Heavy Passive yang Unik: Tentara terdekat bisa mengambil lebih banyak menara pertahanan. Sebagai dukungan, item ini akan sangat banyak memberi manfaat dan tim Anda. Statistik bonus 10% pada serangan dan pertahanan sangat membantu untuk tujuan tim. Meskipun ada beberapa pemain yang mendapatkan item ini pada game awal, saya percaya pada kasus Angela, pengurangan cooldown lebih penting.

Immortality – +800 HP / +40 Magic resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik. Ini adalah permainan akhir item harus. Untuk membuat keterampilan ke 2 Anda efektif, Anda perlu lebih dekat dengan lawan Anda dan masalahnya dari masalah ini adalah Anda akan sering memusatkan perhatian dan langsung mati terutama jika Anda tidak mengikuti pembangunan tangki saya. Untuk mengatasi situasi ini, saya selalu mendapatkan keabadian untuk tingkat kelangsungan hidup tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *