Panduan, Skill, Gear & Item Hero Jawhead Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Jawhead

Tipe Hero Fighter
Keistimewaan Charge/Burst Damage
Harga 32000 Battle Point/599Diamond

Organisasi klandestin telah ada selama masa sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi ini, tapi satu hal yang pasti, kapan pun ada krisis, tokoh misterius muncul dari bayang-bayang untuk memulihkan ketertiban dunia. Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dewan Dawn, yang dikenal dengan penelitiannya dalam teknologi mutakhir, memberikan arus produk teknologi tinggi yang tak ada habisnya dan bervariasi ke agen pemerintah dan klien misterius dan anonim. Tapi ketika mereka akhirnya selesai mengembangkan SMART-01, semua ini berubah, karena ciptaan baru mereka lebih cerdas dan hebat daripada yang pernah ditemukan oleh dunia sebelumnya, dan dirancang sehingga sekali tuan rumah yang disesuaikan secara genetik mengendalikannya, dia dapat bertindak sesuai untuk kesadaran controller.

Pemimpin Dewan Dawn melihat potensi teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan Henry untuk mentransfer teknologi tersebut ke beberapa lembaga pemerintah untuk sebuah program produksi massal. Henrys menolak. Setelah memesan Prototype One mereka untuk menghancurkan semua data percobaan, Henrys secara misterius menghilang. Sampai hari ini, Alice kecil tidak mengetahui kejadian ini. Yang dia tahu dan pedulikan adalah bahwa robot spesial ini selalu ada untuk melindungi dan menemaninya, dan bahwa dia menyebutnya seperti ayahnya dulu, sementara dia memanggilnya Jawhead sebagai. Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya adalah jam saku yang dia bawa bersamanya kemanapun dia pergi. Akhirnya, Alice memutuskan untuk bepergian dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya

Kelebihan Hero Jawhead

  • Pasif yang sangat baik
  • Mobilitas bagus
  • CC bagus
  • Skill yang alami

Kekurangan Hero Jawhead

  • Sangat Bergantung pada hero lain
  • Cukup sulit untuk di kendalikan

Skill Hero Jawhead

Mecha Suppression

(Pasif) Setiap kali Anda menyerang hero musuh, Anda menimbulkan dengan setumpuk Kompresi selama 3 detik sampai 10 tumpukan.Setiap tumpukan Kompresi meningkatkan kerusakan serangan dasar Jawhead yang memberikan damage sebesar 8%.Saya menyukai skill ini .Setelah mencapai 10 tumpukan, Anda memiliki bonus damage 80% pada serangan dasar Anda.Sementara beberapa membangunnya dengan kecepatan serangan dan kerusakan untuk membuat tumpukan.

Smart Missiles

Rudal yang dipasang di tubuh jawhead, status peluncuran rudal ini selama 5 detik, secara acak menembaki hero musuh hingga 12 kali. Setiap serangan memberikan 80 damage (20% total serangan fisik) Kerusakan fisik. Skill ini bagus untuk fase farming  atau bahkan untuk membunuh hero lain secara solo. Dengan target solo, Anda bisa membuat semua rudal ini mencapai target Anda untuk memberikan damage yang besar. Ini akan menjadi keahlian andalan anda jadi pastikan untuk memprioritaskan untuk mengupgrade skill ini terlebih dahulu.

 Ejector

Dengan masuk ke status Ejector, memberikan kecepatan dan defance, lalu tekan lagi untuk membuang target penutup ke lokasi yang ditunjuk, maka akan memberikan damage sebesar 300 (+ 80% Total serangan fisik) kerusakan fisik dan secara singkat akan membuat hero musuh lari.CC bagus tapi juga berisiko kalau mau menggunakannya dalam serangan bersama tim.Pastikan bahwa Anda memiliki tindak lanjut dari rekan setim Anda sebelum memulai serangan ini.

Unstoppable Force

Mengunci ke target musuh, dan memberikan damage 400 (+ 250% Ekstra Serangan fisik) Kerusakan fisik pada target dan unit di sekitar mereka. Ini adalah salah satu serangan inisiasi terbaik dalam permainan yang melepaskan kontrol di serangan bersama tim serta kerusakan tambahan 400 + 250%. Kuat namun sangat berisiko terutama jika Anda mengalami miskomunikasi dengan tim Anda. Hati-hati menggunkan skill ini jika Anda tidak ingin dengan teman 1 tim Anda.

Item & Gear Build Hero Jawhead

Bloodlust Ax

+70 Physical Attack / + 10% CD Reduction / Unique: 20% Spell Vamp. CDR 10% adalah stat yang bagus untuk memaksimalkan keahlian Anda. Jawhead adalah kerusakan berbasis burst fisik sehingga mantra 20% vokal adalah pilihan yang baik.

Dominance Ice

+500 Mana / +70 Armor / + 5% Crit Chance Reduction / Unique: + 15% CD Reduction / Unique Passive: Arktik Dingin: Turunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan rendahkan kecepatan serangan hingga 30% untuk pahlawan musuh terdekat. Ini akan memberi Anda segalanya untuk spam kemampuan Anda. CDR 15% cukup bagus ditambah 500 mana dan yang terbaik adalah armor yang Anda butuhkan untuk bertahan lebih lama dalam permainan setelah Anda melakukan serangan.

Warrior Boots

+22 Armor / Unique: +40 Gerakan Kecepatan / Unik Passive-Valor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan setiap serangan dasar diterima, untuk kenaikan hingga 25 poin, berlangsung 3 detik. Fokus utama dari build ini adalah membuat dia menjadi tank, jadi sepatu perang adalah pick pick disini.

Blade of Despair

+170 Physical Attack / + 10% Attack Speed ​​/ Unique Passive-Despair: Menawarkan damage 10% ekstra pada musuh dalam keadaan tidak normal (tertegun, terjepit, terbang, ditransformasikan, cacat) Karena Jawhead adalah CC yang baik berbasis pahlawan, pisau putus asa dengan memberi Anda tambahan kerusakan dari musuh cacat. Serangan +170 juga akan membuat Anda mengalami kerusakan nyata dalam permainan. Kecepatan serangan cukup baik untuk pasif membuat tumpukan lebih cepat.

Immortality

+800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik. Untuk kelangsungan hidupmu Anda adalah tank tapi bukan berarti Anda adalah pengorbanan. Peran tangki adalah tetap bertahan dan mendukung tim. Semakin lama Anda bertahan dalam benturan semakin baik Anda melakukan peran Anda. Keabadian akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan terutama melawan mug meledak.

Bloodthirsty King

+1550 HP / Unique Passive-Bloodthirst: Membunuh atau membantu regen sebesar 20% HP pahlawan dalam 5 detik. 10 detik cooldown Yang sangat saya sukai dalam hero ini adalah tankiness alami dan pasif yang membuatnya berada di antara tank dan tempur yang bagus. Bahkan membangunnya dengan banyak barang defensif, dia masih menjadi ancaman musuh licik karena tumpukannya. Sementara beberapa pemain fokus pada item yang menyinggung, dalam membangun saya, saya percaya bahwa untuk memaksimalkan potensinya dalam permainan, Anda perlu melakukan pembelaan. Ini untuk orientasi teamplay. Dengan membangun ini, Anda memiliki probabilitas yang lebih rendah untuk mendapatkan pembunuhan namun pada tingkat yang lebih tinggi yang tidak menjadi masalah. Anda harus menang dengan segala cara dan sebagian besar waktu, tank yang bermain dengan tim memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *