Panduan, Skill, Gear & Item Hero Pharsa Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Pharsa

Pharsa adalah hero dari etnis gagak Hutan adalah salah satu ras tertua yang masih eksis di Land of Dawn. Sebuah perlombaan diadakan di bawah bimbingan Crow King Osana, di mana dia telah menyempurnakan seni Sky Magic di bawah kepemimpinannya yang terhormat. Crows yang telah memiliki darah mereka ‘terbangun’ mungkin menggunakan Sky Magic ini untuk melayang melintasi langit dan juga memiliki kemampuan untuk menyerang dari potensi yang sangat besar jika diaktifkan tapi sayangnya tidak ada yang tahu bagaimana darahnya bisa terbangun. Suatu hari Alice menyerbu Hutan Askati, tepat di hari pernikahan Pharsa, pada usia 23 dia belum membangunkan kekuatan batinnya. Tiba-tiba saat Alice membunuh Crows dan Osana yang tak terhitung jumlahnya terbunuh, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah menjadi semakin kuat. Mata Pharsa menjadi keruh, satu sisi rambutnya berubah menjadi putih bersih, dia melayang ke langit dan melancarkan serangan dahsyat dengan kekuatan magis yang mengerikan untuk mengusir Alice. Pharsa di suatu sisi berharap kekuatannya tidak pernah bangkit kembali agar tidak membuat kekacauan.

Kelebihan Hero Pharsa

– Pertarungan tim yang baik

– Salah satu permainan terbaik dengan dia yang pasif

– AoE Demage

Kekurangan Hero Pharsa

– Low mobilitas

– Kontrol yang sulit

– Defance yang buruk

Skill Hero Pharsa

Spiritual Unity

Skill (Pasif) Setiap sekali waktu, Pharsa akan memberikan kerusakan magic ekstra 300 (+ 80% Total Magic Power) dan memperlambat musuh.

Wings by Wings

Pharsa menjadi kabut mengelilingi Verri, terbang di atas medan selama 5 detik. Dia akan pergi begitu kerumunan sudah dikendalikan. Pasif: Meningkatkan kekuatan sihir secara permanen hingga 30.

Energy Impact

Memberikan 350% (+ 130% Total Magic Power) kerusakan magic pada sederetan musuh. Prioritaskan untuk menaikkan level skill ini, karena skill AoE ini adalah skill Andalan Fasha. Cara penggunakan skill hero Pharsa ini adalah menemukan posisi yang bagus untuk mengeluarkan skill ini untuk mendapatkan demage yang terbaik .

Feathered Air Strike

Skill ini akan membuat Pharsa terbang ke udara dan kemudian meluncurkan pemboman di area sasaran, dan memberikan kerusakan magic 400% (+ 160% Total Magic Power) dalam 13 detik.

Item Build Hero Pharsa

Enchanted Talisman – +50 Magic Power / +250 HP / 20% cooldown reduction / Unique Passive: Mana Spring: Regen 10% dari total satu mana setiap 10 detik. Pengurangan cooldown yang bagus untuk skill spamming. Kekuatan regen dan magic mana yang akan memberi Anda kerusakan yang layak dengan keahlian Anda. Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah item awal terbaik untuk Pharsa.

Holy Crystal – +90 Magic Power / Unique: + 25% Magic Power / Unique Passive-Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat sebesar 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik.

Arcane Boots – +15 Penetrasi Ajaib / Unik: +40 Kecepatan Gerakan. Sekarang saya menginvestasikan dua barang yang berlawanan, inilah saat yang tepat untuk mendapatkan sepatu Aracane untuk penetrasi sulap dan kecepatan gerakan.

Ice Queen Wand – +75 Magic Power / +15 Mana Regen / + 7% Kecepatan gerak. Unique Passive-Ice Bound: Keterampilan yang merusak hero musuh akan membawa efek slow slow 15%. Efek ini berlangsung 3 detik dan bisa menumpuk hingga 2 kali.

Devil Tears – +65 Magic Power / Unique: + 40% Magic Penetration / Unique Passive-Spellbreaker: Bila HP lebih tinggi dari 70%, efek bonus unik meningkat 30%.

Wings Darah – +150 Magic Power / +150 HP / Unique Passive-Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 titik kekuatan sihir ditambahkan.

Rekomendasi Spell Untuk Hero Pharsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *