Panduan, Skill, Gear & Item Hero Valir Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Valir
Gord, yang sedang mengajar seni misterius saat itu, melihat kelebihan dari Valir, dan mulai mengajarkan rahasia misterius yang paling didambakan oleh seluruh muridnya yang ingin tahu itu. Namun, Gord datang untuk menyesali tindakannya, terganggu oleh energi negatif yang mulai memancar dari Valir, dan tendensi kekerasannya. Akhirnya, Valir mulai menggabungkan mantra api kuno dari tanah air gurunnya dengan kekuatan misterius untuk menciptakan bentuk sihir ajaib yang unik. Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri, membiarkan kebijaksanaan misteriusnya yang murni ternoda oleh api liar ini dari tanah yang tidak dikenal. Marah, Gord berusaha melepaskan kekuatan nyala api dari tubuh Valir. Valir melawan dengan sekuat tenaga, dan setengah dari akademi hancur dalam pertempuran berikutnya. Di akhir pertengkaran itu, Gord merasa agak bangga bahwa sihir api Valir yang misterius bisa bertahan melawan kekuatan arcacne-nya sendiri yang murni. Pada akhirnya, Valir meninggalkan akademi, dan Gord mulai mengerjakan pembuatan mesin terbang yang didorong oleh energi misterius, berniat untuk mencari dunia baru.

Type Hero : MAGE

Harga : Diamond 599,BP 32000

Kelebihan Hero Valir

  • Top tier di Crowd Control
  • Lawan yang berbahaya ketika teamfight
  • Tidak membutuhkan Cooldown saat menggunakan skill

Kekurangan Hero Valir

  • Lemah saat 1 vs 1
  • Mobilitas yang rendah

Skill Hero Valir

Arcane Flame (pasif)

Memadatkan Arcane Flame selama 20 detik, setelah itu “api Burst” berikutnya atau Searing Torrent “dapat digunakan tanpa cooldown.

Burst Fire

Meledakan bara api, dan memberikan 300 (+ 140% Total Magic Power) kerusakan magic pada musuh di lokasi yang ditentukan dan mengurangi kecepatan gerakan mereka hingga 80% selama 1,5 detik. Beri penekanan khusus pada saat menggunakan skill ini pada Searing Torrent karena ini akan skill andalan Anda. Meskipun kedua keterampilan memiliki kontrol massa, api Burst memiliki cooldown yang lebih cepat yang dapat Anda gunakan untuk spamming yang efektif.

Searing Torrent

Valir akan melepaskan semburan api ke depan, jika mengenai hero musuh akan memberikan kerusakan sihir 375 (+ 120% Total Magic Power). Sasaran pada akhir rentang torrent akan menghasilkan 125 (+ 40% Total Magic Power) tambahan kerusakan sihir.

Hellfire (Skil Ultimate)

Memanggil hellfire pada suatu lokasi tertentu, dan memuntahkan api tersebut secara terus menerus pada area secara acak, dan akan memberikan Damage Megic kepada hero lawan disertai efek Knock Up.

Item & Gear Build Hero Valir

Holy Crystal – +90 Magic Power / Unique: + 25% Magic Power / Unique Passive-Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik. Fokus utama dalam membangun saya adalah memberdayakan kerusakannya. Memikirkan sedikit kontra dalam pahlawan ini dibandingkan dengan penyihir lainnya adalah menjadi damager meledak. Dengan seperangkat peralatan ini, saya yakin itu akan melepaskan potensi penuh Valir. Juga hampir semua elemen penting untuk mage hadir untuk Valir seperti cooldown, crowd control dan AoE teamfight presence. Jadi jika ada sesuatu yang keluar max, itu akan menjadi magic damage karena meledak.

Arcane Boots – +15 Penetrasi Ajaib / Unik: + 40% Kecepatan Gerakan.

Wings Blood – +150 Magic Power / +150 HP / Unique Passive-Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 kekuatan sulap yang ditambahkan.

Devil Tears – +65 Magic Power / Unique: + 40% Penetrasi Ajaib / Passive-Spellbreaker Unik: Bila HP lebih tinggi dari 70%, efek bonus unik meningkat sebesar 30%.

Glowing Wand – +75 Magic Power / + 5% Kecepatan Gerakan / + 15% Penetrasi Ajaib / Unik Pasif-Scorch: Membakar target selama 3 detik saat ketrampilan mencapai, menangani 2% / 2,5% / 3% dari target HP saat ini. sebagai magic damage, minimal 10.

Immortality – +800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai bertahan selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180s. Saya sedang memikirkan satu item berbasis kerusakan lagi tapi menurut saya survival lebih penting pada saat ini. Di sinilah kendali kerumunan Anda lebih penting daripada kerusakan Anda karena penembak jitu Anda akan melakukan pekerjaan untuk perdagangan game akhir. Jadi untuk masalah bertahan hidup, Immortality akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *