vlc-2.0-popup-video

Image By : Androidpit

VLC Versi 2.0 untuk Android menambahkan banyak fitur yang akan menyenangkan para penggunanya.

Salah satu fitur yang paling banyak diminta juga telah ditambahkan, dengan kemampuan untuk mengakses file yang berada di server dan jaringan area lokal langsung dari VLC.

Semua format yang didukung, adalah MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC. Semua codec yang disertakan dengan tidak ada paket download yang terpisah. Mendukung sub judul, Teletext dan Closed Captions.

vlc-2.0-subtitle

Image By : Androidpit
VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk file audio dan video, yang memungkinkan untuk menelusuri folder langsung.
VLC juga memiliki dukungan fitur multi-track audio dan sub judul. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian aspek-rasio dan gerak tubuh untuk mengontrol volume, brightness dan pencarian.

Ini juga termasuk widget untuk kontrol audio, mendukung kontrol headset audio, cover art dan perpustakaan media audio lengkap.

VLC mendukung DLNA / UPnP, Windows, FTP (S), SFTP dan NFS. Aplikasi ini bahkan mampu mendeteksi teks yang terkait dengan setiap video.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan fitur men-download subtitle judul langsung dari aplikasi VLC itu sendiri.

Di antara inovasi lainnya, pengguna dapat memutar daftar putar dalam mode pop-up (dengan dukungan dari Samsung dan LG mode multi-window), melihat riwayat video dan juga menggunakan antarmuka Android di TV melalui smartphone atau tablet.

Download VLC Versi 2.0 Disini (Google Play Store)

Download VLC Versi 2.0 Disini (File APK)

Download VLC Versi 2.0 Disini ( Untuk Windows & Mac )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here