Seiring teknologi telah meningkat dan mencapai semua bidang kehidupan kita, menjadi mustahil untuk membayangkan bekerja tanpa komputer. Bicara soal komputer , tentu tidak lepas dari proses mengetik, dan tentu dalam proses pengetikan tidak lepas dari pada kecepatan pengetikan. Untuk itu kami juga memikirkan bagaimana cara meningkatkan kecepatan mengetik tanpa membuat kesalahan. Jadi, berikut adalah beberapa Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan mengetik.

1. Aplikasi Typingweb

Klik Gambar Untuk Pergi Ke Situs

Typingweb adalah platform online yang bisa Anda gunakan secara gratis. Aplikasi ini mencakup semacam kursus yang dapat Anda hadiri, dan di mana Anda akan mulai belajar tentang mengetik dari awal.

Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan cara yang bagus untuk mempelajari dasar pengetikan, dan bagian terbaiknya adalah aplikasi ini sepenuhnya gratis. Hal positif lainnya tentang Typingweb adalah Anda tidak perlu mengunduhnya karena semuanya dilakukan secara online.

2. KeyBlaze

Klik Gambar Untuk Mendownload

KeyBlaze adalah sebuah aplikasi yang bisa untuk membantu Anda belajar mengetik dengan baik dan meningkatkan kecepatan mengetik. Dengan KeyBlaze ini belajar dan meningkatkan kecepatan mengetik menjadi sangat mudah dan cepat. Karena software ini memiliki tampilan yang cukup menarik, membuat latihan mengetik juga menarik, sehingga pengguna menikmati dan tidak bosan sambil belajar dan tentunya membuat kecepatan mengetik Anda menjadi lebih baik.

3. Typing trainer

Klik Gambar Untuk Mengunjungi Website

Ini adalah aplikasi belajar untuk pengetikan cepat. Pada awalnya, ketika Anda mulai, Anda akan memiliki semacam tes yang akan memakan waktu sekitar satu jam. Di sana, keterampilan mengetik Anda akan dianalisis dan setelah itu, Anda akan mendapatkan rekomendasi bidang mengetik mana yang perlu ditingkatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here