Aplikasi Untuk Memperbaiki Masalah Umum Pada Ponsel Android

Sesekali, Anda mungkin mengalami beberapa masalah pada ponsel Android Anda. Seperti masalah error pada WiFi, GPS, Bluetooth, Baterai yang boros dan masalah lainnya. Sebagian besar pengguna perangkat Android akan melakukan beberapa perubahan pada konfigurasi settingan untuk mengatasi masalah seperti ini, dengan berharap ponsel Android mereka kembali normal, memang dengan langkah merestart dan meng-update sistem operasi Android sudah benar, namun bagaimana jika dengan cara tersebut masalah yang sedang dihadapi pada ponsel Android Anda tidak bisa dipecahkan dengan cara sederhana tersebut ? Pada artikel kali ini saya akan mengulas beberapa aplikasi yang cukup bagus yang dirancang untuk memperbaiki masalah umum yang terjadi pada perangkat Android Anda. Jadi, Anda tidak usah repot-repot mencari bagaimana cara mengatasi masalah umum pada perangkat  Android, cukup download aplikasinya > install > aplikasi akan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada Android Anda secara otomatis.

Berikut ini Daftar Aplikasi yang akan memperbaiki masalah yang terjadi pada perangkat Android Anda   :

1. Aplikasi “Repair Battery Life Pro”

Jika Anda merasa baterai ponsel Android cepat habis, panas, persentase baterai tidak akurat dan masalah baterai lainya, Anda bisa menginstall Aplikasi ini di ponsel Android Anda. Repair Battery Life Pro adalah sebuah aplikasi yang akan memperbaiki masalah-masalah yang terjadi pada baterai ponsel Anda, cukup jalankan aplikasi ini 1 X Seminggu , aplikasi secara otomatis akan memperbaiki kesalahan-kesalahan baterai yang terjadi pada ponsel Anda, tidak hanya itu ketika Anda selesai menjalankan scan baterai aplikasi akan manampilkan sebuah Map yang berisikan informasi bagian baterai mana saja yang sedang mengalami masalah dan cukup dengan  menekan tombol “ Fix Problem “ semua masalah baterai akan diperbaiki secara otomatis . Aplikasi Ini juga dilengkapi dengan indikator suhu, voltase, dan informasi teknologi. Klik link dibawah ini untuk mendownload secara gratis.

2. Aplikasi “Doze”

Banyak hal yang berdampak pada masa pemakaian baterai ponsel android.  salah satunya adalah penggunakan “data internet” ini adalah sember utama penguras baterai android Anda, disisi lain apa gunanya ponsel cerdas tanpa koneksi internet. Jadi tidak mungkin dong kita menghindari penggunaan koneksi “data Internet”. Oleh sebab itu Anda bisa mempertimbangkan menginstall aplikasi “Doze” . Ini adalah aplikasi gratis yang berfungsi mencegah koneksi internet mengirim ataupun  menerima data internet  saat layar dalam keadaan  mati / standby , tanpa harus menonaktifkan Wi-Fi atau koneksi Data Internet terlebih dahulu. Aplikasi ini cukup praktis dan bisa membuat baterai android bertahan lebih lama, pengen coba ? klik link download dibawah ini :

3. Aplikasi 1Tap WiFi Repair Lite

Banyak pengguna android sering mengeluhkan masalah koneksi Wi-Fi . Salah satunya adalah jangkauan sinyal WIFI yang lemah dan tidak stabil. Aplikasi 1Tap WiFi Repair Lite ini adalah aplikasi yang dirancang untuk memperbaiki koneksi Wi-Fi pada android bukan aplikasi penguat sinyal WIFI. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang sering memakai koneksi WIFI di Android.

4. Aplikasi WiFi Analyzer

Fitur utama Aplikasi ini adalah Menunjukkan saluran Wi-Fi di sekitar Anda dan membantu Anda menemukan jaringan WIFI yang kurang ramai digunakan, jadi bagi Anda yang sering mendapat koneksi WIFI yang lola tidak ada salahnya mencoba Aplikasi ini.

5. GPS Status & Toolbox

Jika Anda sering menggunakan transportasi Online seperti Grab, Go-Jek, Uber dan aplikasi sejenis lainya pasti Anda pernah merasakan terjadinya delay pada GPS Anda sehingga menyebabkan tidak akuratnya lokasi penjemputan maupun pengantaran . Aplikasi ini dapat menampilkan posisi dan kekuatan sinyal satelit ditempat Anda , jadi Anda bisa bergeser sedikit kelokasi yang lebih baik untuk mendapatkan lokasi yang tepat dan akurat, tidak hanya itu. Aplikasi ini juga menunjukkan kecepatan, status baterai dan lainnya. Ini mencakup banyak alat yang berguna. Intinya dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mempercepat pencarian lokasi yang Anda inginkan. Bagi Anda yang berprofesi sebagai driver maupun pengguna transportasi online, pasti akan terbantu dengan aplikasi ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *