Anda bisa jadi sangat penasaran ketika seseorang menghapus suatu pesan di WhatsApp sebelum Anda sempat membacanya, terutama dalam obrolan grup. Namun, Anda mungkin tidak tahu bahwa ada juga cara agar dapat melihat kembali semua pesan yang telah dihapus di whatsapp. Yang Anda perlukan untuk bisa membaca pesan whatsapp yang sudah terhapus  adalah dengan menginstall aplikasi pihak ketiga.

Berikut ini adalah cara membaca pesan yang sudah dihapus pada WhatsApp :

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstall sebuah aplikasi yang bernama  Notisave.

Notisave  adalah sebuah program gratis yang berfungsi untuk menyimpan pesan dan notifikasi  pada ponsel Android . Aplikasi ini dikembangkan oleh TENQUBE Inc.

  • Download Terlebih dahulu aplikasi Notisave  pada link dibawah ini :
  • Setelah di download, buka aplikasi Notisave. Saat pertama kali Anda membuka aplikasi, Anda akan diminta untuk memberi mereka izin ke notifikasi Anda. Pilih Izinkan.
  • Setelah aplikasi notisave Anda berikan izin, ia akan mencatat setiap notifikasi yang Anda terima, termasuk dari pesan yang telah dihapus. “Untuk membaca pesan yang sudah dihapus , yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke log aplikasi notisave dan periksa notifikasi yang telah dihapus di WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here