Cara Memblokir Seseorang di WA (Whatsapp) Tanpa Diketahui

0

Whatsapp saat ini memang mennjadi aplikasi terbesar dan paling banyak digunakan, karena kepopulerannya ini banyak juga orang yang iseng atau yang tidak kita kenal melakukan panggilan telepon atau hanya sekedar mengirimkan pesan. Jika Anda ingin berhenti menerima pesan di WhatsApp tanpa diketahui oleh orangnya, maka artikel ini sudah tepat untuk And abaca sampai selesai.

Terlepas dari alasan Anda memblokir suatu nomor whatsapp, pada dasarnya artikel ini kami buat untuk menghindari Anda dari tindak penipuan dan pesan pesan spam yang belakangan ini sering terjadi pada whatsapp.

Berikut ini adalah Cara Memblokir Seseorang di WA (Whatsapp) Tanpa Diketahui :

  • Langkah pertama, Anda harus menyimpan nomor yang akan Anda blokir terlebih dahulu.
  • Jika sudah selanjutnya pergi ke menu Settings pada aplikasi whatsapp dan pilih Account.
  • Selanjutnya pilih Privasi dan gulir ke bawah.
  • Disini Anda akan melihat opsi dan daftar Kontak yang sudah pernah Anda diblokir sebelumnya.
  • Ketuk tombol Add contact (Icon tambah blokir) di sudut kanan atas layar Gulir ke bawah daftar kontak Anda dan pilih dan tambahkan orang yang ingin Anda blokir whatsapp nya.

Setelah itu, orang yang sudah Anda blokir dengan cara diatas, tidak akan mengetahui jika mereka sudah Anda blok. Karena nomor Anda akan tetap tersimpan di kontak whatsapp mereka, dan apabila mereka mengirimkan pesan atau melakukan panggilan telepon.

Maka Whatsapp Anda akan terlihat seperti tidak aktif di WA mereka. Karena disana hanya akan terlihat tanda centang 1 dengan warna abu abu, ya layaknya kita mengirim pesan whatsapp ke nomor yang sudah tidak aktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here