Cara membuat aplikasi Android dan iOS tanpa harus menguasai code pemograman

Sistem Android adalah salah satu platform seluler yang paling populer di seluruh dunia. Ini karena Android menyediakan sistem operasi open source gratis di mana memungkinkan bagi pengembang dengan mudah membangun aplikasi dengan fitur yang disesuaikan. Sebelumnya, pengembangan sebuah aplikasi Android hanya bisa dibuat oleh programmer yang cukup berpengalaman . Namun, dengan meningkatnya pengembangan aplikasi hybrid, sekarang Anda sudah bisa membuat aplikasi Android sendiri tanpa harus menguasai pemogramam.

Dalam artikel berikut ini , kami akan memberikan tips dan informasi terbaik bagimana cara membuat aplikasi Android dan iOS tanpa harus menguasai ilmu pemograman :

1. Menggunakan App Maker Online

App Maker  atau bisa juga disebut dengan Pembuat aplikasi Android adalah aplikasi  yang dibuat khusus untuk orang-orang yang ingin membangun dan merilis aplikasi android di Play Store (seperti toko online,  aplikasi perusahaan dan lainnya ) Tetapi tidak memiliki pengetahuan yang luat tentang bahasa pemograman Android seperti Java, html 5 atau Objective-C yang merupakan basis dalam Pembuatan sebuah aplikasi Android . Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah membuat aplikasi android maupun iOS layaknya membuat presentasi di Microsoft Power Point.

Berikut adalah aplikasinya :

AppYourself adalah tols pembuatan aplikasi Android berbasis HTML5 di Android atau iOS. Prinsip kerja tols ini seperti sebuah halaman yang dimuat ke “tampilan web” dan memungkinkan Anda membuat Aplikasi Android maupun iOS dalam waktu 5 menit saja.

adalah pembuat aplikasi Android dan iOS yang mudah untuk dimengerti dan memiliki banyak fitur enmterprise-centric. Diantaranya aadalah fitur pemesanan, program loyalitas, daftar GEO, integrasi dengan media sosial, analisis, pemberitahuan push dan fitur lainnya

AppyPie adalah aplikasi dari India yang berfokus pada kemudahan dan kesederhanaan dalam proses pembuatan sebuah aplikasi.

AppsGeyser adalah salah satu tols pembuat aplikasi Android yang kami bahas. Tols ini memungkinkan Anda membuat aplikasi sebuah Aplikasi secara gratis.

2. Menggunakan Aplikasi Mobile App Maker di Store Windows

Dengan Aplikasi yang ada di Store Windows ini Anda tidak perlu mencari seseorang untuk mengembangkannya aplikasi Android yang akan Anda buat. APLIKASI ini bisa didapatkan secara GRATIS. Dan Anda tidak memerlukan kode pemograman Android sama sekali !

Syaratnya adalah :

  • Anda harus memiliki sebuah komputer yang bersistem operasi Windows 10
  • Memiliki Akses ke Windows Store

Anda dapat mendownload aplikasinya pada link dibawah ini :

Download Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *