Cara Membuka Blokir WA (Whatsapp) Orang Yang Memblokir Kita

0

Bagi Anda pengguna Whatsapp mungkin pernah mengalami diman kita di blokir oleh teman atau siapapun itu di whatsapp. Dan fitur itu memang ada pada aplikasi whatsapp. Ada banyak cara untuk mengetahui apakah Anda telah diblokir di WhatsApp. Salah satu contohnya kalau kita diblokir oleh seseorang di whatsapp adalah jika pesan Kamu tidak terkirim dan tertahan dalam pengiriman atau panggilan Anda ke pengguna tidak ada notifikasi Berdering selama durasi yang cukup lama, mereka kemungkinan telah memblokir teman Anda di WhatsApp.

Jika saat ini Kamu mencari tahu bagaimana cara membuka blokir di whatsapp, ada beberapa tips yang bis Anda lakukan.

Berikut ini adalah Cara Membuka Blokir WA (Whatsapp) Orang Yang Memblokir Kita :

1. Ganti Nomor Whatsapp

Untuk tips solusi pertama, Anda bisa mengganti nomor whatsapp Anda. Kalau Anda mengganti nomor whatsapp maka secara otomatis orang yang memblokir kontak Anda juga akan terbuka.

2. Menghubungi Orang yang Memblokir Anda

Jika nomor Kamu di blokir di whatsapp maka yang terblokir hanya pada aplikasi whatsapp saja. Anda masih tetap bisa menghubungi teman yang memblokir kamu di whatsapp menggunakan panggilan telepon seluler biasa maupun lewat SMS.

Saya rasa ini adalah tips dan solusi terbaik yang bisa Kamu lakukan. Karena Kamu juga bisa menanyai secara langsung kenapa teman kamu memblokir kamu di whatsapp.

3. Gunakan Whatsapp dengan nomor lain

Jika memungkinkan Kamu dapat menghubungi orang yang memblokir kamu di whatsapp dengan menggunakan nomor lain. Anda bisa membuat akun whatsapp lain dengan nomor yang baru.

Catatan :

Pada dasarnya pasti ada alasan kenapa orang memblokir nomor kita, dibalik semua itu fitur blokir memang dibuat untuk menghormati dan menjaga privasi dari pengguna whatsapp itu sendiri. Kamu sendiri juga bisa menggunakan fitur blokir ini pada whatsapp Anda.

Dan untuk itu komunikasi adalah solusi terbaik untuk membuka blokir whatsapp.

Semoga Bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here