Cara Membuka Format wmv di Ponsel Android

0

Pada ponsel Android, memang memiliki media player default. Tapi sayangnya media player tersebut tidak mendukung untuk memutar format wmv. Hal ini saya beritahu karena , Saya sebelumnya pernah mencoba untuk memutar format wmv di ponsel android, namun itu tidak berhasil.

Jika saat ini Kamu mengalami masalah yang serupa. Pada artikel ini, saya akan memberitau bagaimana cara membuka format wmv di ponsel Android.

Berikut ini adalah Cara Membuka Format wmv di Ponsel Android :

Ada beberapa solusi yang bisa Anda lakukan untuk memutar format wmv di ponsel android, yang pertama mendownload media player pihak ketiga di ponsel Android Anda atau dengan mengkonversi file wmv Anda ke format mp4 yang support dengan media player bawaan ponsel Android Anda.

1. Cara Membuka Format wmv di Ponsel Android Dengan Aplikasi Media Player

Ada begitu banyak media player pihak ketiga di google play store yang mensupport format wmv. Untuk memudahkan Anda saya akan memberikan beberapa opsi pilahan media player yang bagus. Jadi, untuk memutar format wmv di android saya menyarankan menggunakan aplikasi VLC Media Player atau MX Player.

Saya menyarankan kedua aplikasi tersebut karena banyak ulasan positif dari pengguna yang lebih dahulu mendownload nya, tidak hanya itu kedua aplikasi ini juga mensupport banyak format lainnya.

2. Cara Membuka Format wmv di Ponsel Android Dengan Konversi

Untuk cara kedua ini Anda bisa membuka format wmv di ponsel android dengan mengkonversi format wmv ke format yang di dukung oleh media player bawaan android.

Secara pribadi saya tidak menyarankan menggunakan solusi kedua ini, karena begitu banyak proses yang harus Anda lakukan untuk mengkonversi format wmv. Tapi saya lebih menyarankan untuk menggunakan solusi pertama diatas saja, karena cukup mendownload dan menginstall media player , buka file wmv dan putar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here