Cara Memperbaiki Error Anonymox

anonymoX adalah sebuah ekstensi browser dapat melindungi identitas Anda di ketika browsing di internet . Ekstensi ini juga  memberikan perlindungan privasi dan identitas maksimal. Tidak hanya masalah bahwa ada kemungkinan situs web dapat mengetahui alamat IP asli Anda, tetapi mereka juga dapat mengenali Anda jika Anda mengunjungi situs web sebelumnya tanpa menggunakan proxy.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi perbaikan untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada ekstensi Anonymox di browser chrome maupun mozilla firefox. Berikut adalah masalah dan solusinya :

Memperbaiki pesan error “IP Anonimox Failed “

Jika sebelumnya  Anda pernah mencoba merubah alamat ip anonymox firefox atau chrome untuk  ke lokasi negara, Inggris, Australia dll. Tetapi yang muncul pesan error ip failed.

Solusi perbaikan error ini adalah :

  • Jangan aktifkan ip changer.firsr.
  • Jika Anda sudah terlanjur  mengaktifkan ip changer anonymox . klik tanda X dan pilih IP negara yang Anda inginkan.

Anonimox Loading terus dan tidak berfungsi setelah di aktifkan

Solusi terbaik jika Anda mengalami masalah ini adalah :

Menghapus Ekstensi Anonymox > kemudian Install kembali > Restart Browser > Jalankan kembali Anonymox.

Muncul pesan error “Anonymox cannot connect at the moment” di Ekstensi AnonymoX.

Anonymox adalah VPN yang membantu melindungi lokasi browser Anda dan juga menambahkan lapisan keamanan ke browser web Anda.

Jadi jika Anda tidak memperbaiki error ini, sudah pasti anda tidak bisa menggunakan ekstensi Anonymox. Error ini terjadi biasanya Setelah proses instalasi berhasil di pasang di browser Anda.

Sebelum kita bisa memperbaiki masalah ini dan menemukan solusi yang langgeng untuk itu, mari, pertama-tama, ketahui kemungkinan penyebab Anda memiliki pesan kesalahan error tersebut.

Salah satu alasan munculnya  pesan error ini adalah Anda menginstal versi lama dari ekstensi Chrome Anonymox pada browser Chrome di update.

Satu-satunya cara untuk terhubung kembali ke ektensi Anonymox adalah dengan cara menggunakan versi chrome lama atau tunggu update dari Anonymox.

Jika dengan semua cara diatas belum berhasil silahkan reset browser Anda terlebih dahulu :

  • Cara Reset Setting Browser Mozilla Firefox :

Menu > Help > Reset Firefox

  • Cara Reset Setting Browser Google Chrome :

Menu > Option > Setel ulang dan bersihkan > Reset Default

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *