Biasanya error player encountered a small problem ini terjadi saat Anda mencoba membuka atau memutar sebuah file video/audio pada aplikasi media player bawaan android Anda.  Kenapa error player encountered a small problem ini terjadi pada Android kamu ? jawaban nya simpel, karena media player yang Anda gunakan tidak mendukung format video yang Anda putar.

Bagimana cara mengatasi masalah player encountered a small problem  ini ?  

Jawaban nya sangat mudah dan sederhana :

Cukup download dan install aplikasi media player yang mendukung banyak codec / format.

Apa itu codec ? Codec adalah program kecil yang banyak mendukung berbagai banyak format video maupun audio . Dengan menginstal aplikasi media player yang mendukung banyak codec ini akan mengatasi masalah player encountered a small problem  secara instan dan cepat .

Berikut ini adalah aplikasi yang mendukung banyak format dan codec yang kami rekomendasikan:

1. VLC for Android

VLC media player Android  adalah media multimedia lintas platform gratis yang mendukung sebagian besar format file video audio bahkan live streaming.

Download VLC for Android pada link dibawah ini :

2. MX Player

Aplikasi MX Player sama seperti VLC for Android, hanya saja memiliki beberapa keunggulan fitur , diantaranya adalah fitur KUNCI AKSES ANAK Fungsi fitur ini adalah menjaga anak-anak Anda tetap menonton suatu video maupun audio tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain.

Download MX Player pada link dibawah ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here