Cara Memperbaiki Linkaja Yang Terblokir

0

Aplikasi Linkaja adalah sebuah aplikasi keuangan digital yang merupakan salah satu produk dari provider Telkomsel. Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh pengguna, Anda bisa lihat sendiri pada google play store sudah ada lebih dari sepuluh juta pengguna yang mendownload aplikasi linkaja.

Namun, sama seperti aplikasi keuangan lainnya . Linkaja juga memiliki keamanan yang cukup bagus sehingga akan membuat akun Linkaja Anda akan terblokir apabila salah mengisikan PIN dalam beberapa kali. Ini semua ada bukan tanpa alasan, memang seharusnya aplikasi perbankan memiliki kemanan yang kuat demi menjaga data dan keamanan pelanggannya.

Jika saat ini akun linkaja Anda juga terblokir, pada artikel kali ini, kami akan membahas bagaimana Cara Memperbaiki Linkaja Yang Terblokir :

Cara Melakukan Reset PIN Linkaja yang Terblokir

Pada aplikasi linkaja memiliki fitur lupa PIN, fitur ini bisa Anda manfaatkan jika saat ini akun Anda sedang terblokir, berikut adalah langkah langkahnya:

  • Buka Aplikasi Linkaja
  • Pada saat Anda mengakses aplikasi linkaja, ┬áklik opsi Lupa PIN
  • Kemudian aka nada beberapa metode reset yang bisa Anda pilih seperti :

Pertanyaan Keamanan = Artinya Anda akan diminta untuk memasukkan pertanyaan keamanan yang Anda buat saat registrasi pertama dulu.

Email = Kode verifikasi lupa PIN akan dikirimkan ke alamat email Anda

Call Center = Proses reset PIN akan dibantu oleh pihak Call Center link Aja.

Catatan :

Anda dapat menggunakan metode Call Center, jika saat pertama registrasi di link aja dulu Anda belum sempat melakukan pengaturan metode reset PIN. Nanti Anda akan dipandu oleh pihak call center linkaja. Semoga panduan ini bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini