Cara Menambang Cryptocurrency dan Bitcoin Menggunakan Antivirus

0

Apakah Anda salah satu pengguna antivirus Norton ? Jika ia, saat ini antivirus ini memiliki fitur menarik yang terselip di dalam antivirus Norton 360, ya Anda dapat menambang cryptocurrency dengan menggunakan antivirus ini. Dimana dengan menggunakan fitur ini Anda dapat menghasilkan uang dari software antivirus.

Apabila antivirus ini sudah terinstal di komputer Anda , secara default fitur ini tidak diaktifkan, tetapi sudah terinstal sebagai bagian dari paket antivirus Norton 360.Fitur Penambang kripto sebenarnya diluncurkan pada Juli 2021 untuk beberapa pengguna, tetapi pihak Norton telah memulai peluncuran yang lebih luas belakangan ini.

Norton 360, Anda akan melihat sebuah fitur Turn your PC’s idle time into cashatau kalau kita terjemahkan artinya adalah “Ubah waktu idle PC Anda menjadi uang tunai” . Namun sayangnya Anda harus memiliki spesifikasi PC/Laptop yang cukup tinggi untuk bisa menggunakan fitur ini di perangkat PC Anda.

Berikut adalah Spesifikasi PC/Laptop Minimum yang harus dipenuhi untuk mengaktifkan fitur mining ini :

Sistem operasi

  • Microsoft Windows 11/10/8/7 (64-bit)
  • Microsoft Windows 7 dengan Service Pack 1 (SP 1) atau lebih baru dengan dukungan SHA2
  • Norton Crypto tidak didukung pada Windows 10 dalam mode S dan Windows berjalan pada prosesor ARM.

Perangkat Keras

  • Kartu grafis (VGA) Kartu Nvidia/AMD dengan memori minimal 6 GB
  • Prosesor – 1 GHz RAM – 2 GB (minimal 512 MB RAM diperlukan untuk Alat Pemulihan)
  • Ruang hard disk – 300 MB ruang hard disk yang tersedia

Dengan Norton Crypto memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan menambang Ethereum, cryptocurrency populer, lebih aman selama waktu idle PC/Laptop Anda. Mereka akan beroperasi dalam “kumpulan” penambang Norton Crypto, memberikan efisiensi yang lebih besar dan memungkinkan semua pengguna untuk berbagi dalam hadiah. Setelah diperoleh, mereka dapat melacak penghasilan mereka di Norton Crypto Wallet, yang disimpan di cloud sehingga tidak dapat hilang karena kegagalan hard drive.

Catatan :

  • Fitur Norton Crypto tersedia di semua paket Norton 360 di mana Norton sebelumnya sudah memverifikasi apakah komputer/laptop Anda memenuhi persyaratan sistem minimum atau tidak.
  • Berapa banyak komputer yang dapat dijalankan? Anda dapat menambang di setiap komputer yang menginstal Norton 360 dengan langganan aktif, asalkan komputer memenuhi persyaratan sistem minimum. Jumlah maksimum komputer terbatas pada jumlah perangkat yang disertakan dalam paket langganan Anda.
  • Seberapa sering hashrate diperbarui? Hashrate dirancang untuk diperbarui secara real time.
  • Norton Crypto mendukung penambangan kripto Ethereum, dan dalam proses pengembangan ke kripto lainya.
  • Norton membuat dompet Ethereum digital yang aman untuk setiap pengguna. Kunci dompet dienkripsi dan disimpan dengan aman di cloud. Hanya Anda yang memiliki akses ke dompet.
  • Norton Crypto mendukung transfer Ethereum dari dompet digital Anda ke Coinbase.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini