Cara Mendapatkan Banyak Loot Di COC ( Clash Of Clans )

0

Mendapatkan banyak jarahan/loot dalam permainan COC (Clash of Clans) merupakan sesuatu yang menggembirakan, tetapi membutuhkan sedikit perencanaan yang efektif untuk mendapatkan hasil loot yang banyak. karena untuk biaya membuat pasukan dan menemukan target, bisa menjadi sangat mahal, kalau seandainya serangan tidak efektif. Makanya dari itu perlu adanya keseimbangan yang baik dari pasukan-pasukan dengan base yang akan diserang.

Berikut adalah Tips  efektif untuk  mendapatkan Banyak Loot di COC ( Clash Of Clans)

Bagian A. Membangun Angkatan Darat Anda :

1.Fokus pada Archer / kombinasi Barbarian. fungsinya adalah : Barbarian untuk menarik perhatian  defence lawan dan  ,sementara pemanah /Archer akan menghancurkan bangunan dari jauh.

2. Tambahkan Goblin. Gerombolan Goblins yang besar untuk mendapatkan harta, karena mereka secara otomatis menargetkan bangunan sumber daya penyimpanan dan tambang  gold/elixir/dark elixir. mereka juga unit tercepat dalam permainan. Mereka tidak memiliki banyak Hitpoints, sehingga mereka harus dikerahkan di belakang pasukan utama jika anda ingin goblin tidak mudah mati.

3. Tambahkan Wall Breaker untuk masing-masing kelompok. Wall Breaker ini akan menghancurkan dinding lebih cepat sehingga  Anda akan melewati dinding lebih cepat, dan memberikan pasukan Anda lebih banyak waktu untuk menyerang bangunan sebelum mereka kalah dengan defence lawan.

4. Meng-upgrade unit Anda. Unit yang sudah di Upgrade akan bertahan lebih lama dalam pertempuran. maka utamakanlah untuk mengupgrade pasukan anda terlebih dahulu.

Bagian B. Carilah Sasaran Yang Sempurna :

1. Carilah base yang tidak aktif. Ada banyak pemain yang kurang aktif di COC ( Clash Of Clans) .Lalu Bagaimana Anda bisa membedakan mana base aktif dan tidak aktif? Anda perlu memeriksa hal-hal berikut:

  • Periksa apakah ikon piala berwarna abu-abu atau tidak. Icon piala terletak di bagian atas kiri di samping nama pemain. Jika abu-abu, maka itu berarti bahwa pemain tidak aktif.
  • Menyebarkan satu pemanah di depan setiap tambang, baik gold atau elixir. Lihat berapa banyak yang Anda dapatkan dari setiap hit. Jika Anda mendapatkan  di atas 500 dalam satu pukulan, itu berarti pemain tidak aktif selama beberapa waktu.( Langsung rataiin aja hehehehhe )
  • Jika Anda mendapatkan lebih dari 1000 dari setiap pukulan, berarti Anda telah mendapatkan rejeki yang besar hehehhhe…..
  • Jika Anda melihat bahwa semua pekerja , tidur, hampir dipastikan base itu tidak aktif untuk sementara waktu.
  • banyak semak-semak dan pohon-pohon liar di base.

2. Carilah base, yang meletakkan tambang atau penyimpanan di luar.

  • Lihat di mana penyimpanan emas/elixir ditempatkan.
  • Lihat di mana para tambang ditempatkan.

Bagian C. Menyebarkan pasukan :

 1. Tentukan dulu apakah Anda menyerang Tambang, tempat penyimpanan terlebih dahulu, atau keduanya. Ini akan membantu Anda memutuskan di mana Anda harus menempatkan pasukan Anda. Target Anda akan sangat tergantung pada tata letak dasar dan pertahanannya.

  • Jika anda ingin menyerang tambang & tempat penyimpanannya,  ditempatkan pasukan di luar tembok, ditumpuk bersama-sama, atau di luar jangkauan defence lawan
  • Mencari cara termudah untuk mencapai tempat penyimpanan  dan carilah letaknya yang berdekatan.

2. Memahami bagaimana untuk menggunakan pasukan Anda. Pilih pasukan yang diinginkan dengan menekan pada ikon pasukan di bagian bawah. Menyebarkan pasukan di pangkalan musuh dengan menekan di mana saja. Jangan mengerahkan pasukan  di satu tempat, atau mortir akan menghancurkan mereka dalam satu pukulan tunggal.

3. Kirim barbarian terlebih dahulu. Mengidentifikasi sisi terlemah dari dasar, atau lokasi terdekat untuk setiap penyimpanan  gold/elixir. Setelah barbar Anda telah mulai mengambil alih defence musuh, kirimkan pemanah/archer Anda untuk mulai menyerang segala sesuatu yang terlihat.

  • Gunakan wall Breaker untuk membersihkan jalan bagi barbar dan archer

4. Kirim goblin setelah barbarian. Setelah dikerahkan barbar dan pemanah/archer, dan jalan telah dibersihkan, kirimkan Goblin Anda. Mereka akan berziarah ke bangunan tempat penyimpanan, jadi pastikan Anda menempatkan mereka di lokasi yang mengambil keuntungan dari hal ini.

Jika tempat penyimpanan gold/elixir di luar tembok dan Jika pertahanan musuh dalam jangkauan dan bisa menewaskan pasukan Anda, sebarkanlah pasukan kuat seperti raksasa diserangan pertama, sehingga bisa mengakibatkan kerusakan kesentrasi dari defence musuh, barulah anda turunkan barbarian, goblin & archer.

Silahkan Tinggalkan Komentar anda :)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here