Cara Mengambalikan Daftar Kontak Yang Hilang di Ponsel Xiaomi

0

Daftar kontak adalah sebuah data yang cukup penting di ponsel untuk berkomunikasi satu sama lain. Jika Anda pengguna ponsel xiaomi, mungkin pernah mengalami masalah dimana semua kontak yang ada di ponsel xiaomi Anda tiba tiba saja hilang.

Jangan khawatir, ada cara yang efektif yang kami akan tunjukan kepada Anda bagaimana cara memulihkan daftar kontak yang hilang di ponsel xiaomi, tidak hanya di ponsel xiaomi saja, cara dibawah ini juga bisa digunakan pada semua jenis dan merk ponsel Android.

Untuk penyebab kenapa kontak bisa hilang di ponsel xiaomi Anda, kemungkinan besarnya adalah karena ada salah pengaturan pada kontak Anda atau bisa saja Anda tidak sengaja menghapus kontak dari ponsel Xiaomi Anda.

Untuk Membantu Anda, Berikut Adalah Cara Mengambalikan Kontak Yang Hilang di Ponsel Xiaomi :

1. Cek Ulang Pengaturan di Kontak Anda

Seperti yang kita ketahui, pada ponsel Android termasuk Xiaomi, memiliki pengaturan sumber kontak yang ingin ditampilkan, misalkan kontak yang tersimpan dari Memori Internal, Akun Google , dari SIM atau pada Mi Cloud.

Untuk Anda perlu memastikan ini terlebih dahulu, dan ingatlah kembali pada sumber mana Anda menyimpan daftar kontak, jika Anda tidak ingat cobalah satu persatu.

Untuk cara mengatur tampilan daftar kontak pada ponsel xiaomi, Anda bisa ikuti langkah langkah dibawah ini :

  • Buka Daftar Kontak di Ponsel Xiaomi Kamu, klik Pengaturan dengan cara klik Icon Titik Tiga dibagian kanan sebelah atas.
  • Selanjutnya pilih klik Preferensi tampilan
  • Kemudian pilih opsi tampilkan semua kontak

Dan setelah itu lakukan pengecekan apakah daftar kontak sudah muncul atau belum. Jika belum, ikuti opsi perbaikan kedua dibawah ini :

2. Kembalikan Daftar Kontak Anda Menggunakan Aplikasi Ketiga

Apabila dengan cara pertama diatas belum berhasil menampilkan atau mengembalikan daftar kontak Anda yang hilang, kemungkinan besar Anda secara tidak sengaja menghapus semua daftar kontak yang ada di ponsel xiaomi Anda , atau bisa juga ini disebabkan oleh kesalahan sistem ataupun bug.

Tapi jangan kuatir, solusi berikut ini bisa mengembalikan daftar kontak Anda yang sudah hilang atau terhapus pada semua jenis dan merk ponsel Android. Untuk caranya sudah pernah kami bahas pada artikel sebelumnya pada link dibawah ini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini