Cara Mengatasi BRImo Error

0

Brimo adalah salah satu aplikasi layanan perbankan dari Bank BRI, sama seperti aplikasi mobile banking lainnya, Brimo juga tersedia dalam aplikasi android / iOS. Jika saat ini Anda mengalami masalah tidak bisa menggunakan aplikasi Brimo yang membuat kita tidak bisa melakukan transaksi. Seperti yang kita ketahui aplikasi perbankan biasanya memiliki keamanan dan maintenance yang lebih kuat dibanding aplikasi lainnya.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena tentu saja pihak bank melakukan ini demi menjaga keamanan data dan transaksi nasabahnya, salah satu caranya adalah melakukan maintenance yang rutin atau selalu menambah tingkat kemanan pada aplikasi perbankan mereka.

Jika saat ini Anda mengalami masalah error di aplikasi Brimo Anda, baik itu munculnya notifikasi error code rzfe , service response, tidak bisa transaksi dan masalah lainnya. Pada artikel dibawah ini, kami akan memberikan saran perbaikan dan solusi sementara agar Anda tetap bisa bertransaksi.

1. Cek Update pada Aplikasi BRImo

Solusi pertama yang harus Anda lakukan ketika mengalami error pada aplikasi Brimo adalah memastikan kalau Anda sudah menggunakan versi aplikasi terahir. Anda dapat melakukan Update guna memperbaharui aplikasi Brimo Anda ke versi terbaru.

2. Restart Ponsel Anda

Lakukan restat pada ponsel Anda terlebih dahulu, karena dengan merestart dapat memperbaiki bug sistem yang sedang terjadi secara otomatis.

Catatan :

Sekedar mengingatkan Anda, Biasanya aplikasi perbankan tidak bisa digunakan pada ponsel yang sudah di root. Dan jangan Lupa Nonaktifkan Aplikasi VPN saat mengakses aplikasi BRImo

3. Gunakan Koneksi Data Standar saat Mengakses Brimo

Yang ketiga pastikan koneksi internet Anda berjalan lancar, Jika Anda menggunakan Koneksi WIFI, cobalah untuk mengubah koneksi data seluler saat mengakses aplikasi Brimo

4. Gunakan ATM agar Anda tetap bisa Bertransaksi

Jika error Brimo atau maintenance masih belum selesai, kami menyarankan untuk menggunakan ATM untuk sementara, sampai aplikasi Brimo berjalanan normal kembali.

5. Hubungi Call Center BRI

Untuk menghubungi Call Center BRI, pastikan Anda sudah mengetahui nomor call center yang resmi. Silahkan kunjungi website bank BRI di laman https://bri.co.id  atau dating ke kantor cabang terdekat, disana akan tertera informasi nomor Call Center nya. Jangan hubungi nomor Call Center yang Anda dapatkan bukan dari Website bank BRI, Hal ini saya sampaikan guna mengantisapsi berbagai macam bentuk penipuan yang sering terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here