Cara Mengatasi download failed because you may not have purchased this app

0

Hari ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi “download failed because you may not have purchased this app “ yang terjadi pada Anda pengguna ponsel Android ketika ingin menginstal paket file game PUBG, GTA dan game lainnya. Melalui tutorial ini kami akan memberikan solusi perbaikan yang mudah dan efektif untuk Anda terapkan.

Sebelum kita masuk ke tahap perbaikan, sebaiknya kita harus tahu terlebih dahulu, mengapa Error download failed because you may not have purchased this app , ini terjadi. Kesalahan ini terjadi karena salah dalam melakukan ekstrak, dan copy file . Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini, diantarnya adalah :

1. Menempat File pada folder yang Benar

  • Pertama-tama download ulang terlebih dahulu file yang mengalami error tadi
  • Setelah itu pastikan Anda memindahkan dan meng ekstrak file downloadan tadi pada Memori Internal Memori ponsel Anda, jangan lakukan ekstrak di memori eksternal (SD Card)
  • Jika Sudah, melakukan ekstrak Copy file ekstrak tadi pada Folder atau Direktori Android > OBB
  • Selanjutnya tunggu proses sampai selesai dan periksa apakah error download failed because you may not have purchased this app masih ada ?

2. Bergabung Menjadi User Tester

Jika cara pertama diatas belum berhasil, Anda dapat bergabung menjadi pemain tester. Cara ini jauh lebih mudah dilakukan, karena Anda dapat langsung mendownload game di google play store.

Semoga dengan kedua cara diatas dapat membantu Anda untuk memperbaiki masalah download failed because you may not have purchased this app yang terjadi di ponsel Android Anda. Anda juga dapat meninggalkan komentar pada form dibawah ini. Jika penjelasan diatas belum Anda mengerti. Semoga Membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here