Cara Mengatasi error code 7002.1 gta 5 epic games

0

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan error code 7002.1 gta 5 epic games. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana cara Mengatasi error code 7002.1 gta 5 epic games dengan beberapa solusi yang sudah kami coba sebelumnya.

1. Jalankan menggunakan administrator

Jika Anda belum memberikan izin pada game gta 5, Anda perlu melakukannya sekarang. Game tanpa izin admin tidak memiliki hak penuh untuk melakukan load system dan melakukan operasi penting tertentu, hal ini dapat menyebabkan error. Proses untuk memberikan izin admin sangat mudah.

Cukup Klik kanan pada Icon GTA 5 > pilih Run as administrator

2. Lakukan Clean Boot  

Program dan aplikasi yang berjalan di background bisa mengganggu fungsi suatu game dan menyebabkan terjadinya error code 7002.1 gta 5 epic games . Oleh Karena itu, Anda harus melakukan Clean Boot. Dengan cara mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

Tekan tombol Windows + R dan ketikkan perintah msconfig kemudian tekan tombol Enter

Pergi ke tab Services dan ceklist pada Hide all Microsoft services

Klik Disable all

3. Nonaktifkan Antivirus Microsoft

4. Nonaktifkan Firewall Microsoft

5. Update Game

Solusi kelima ini, pastikan Anda sudah melakukan update pada Rockstar Games Launcher. Hal ini berfungsi untuk memperbaiki bug yang terjadi pada game.

6. Memperbaiki error code 7002.1 gta 5 epic games yang disebabkan oleh Sound Card

Jika error code 7002.1 gta 5 epic games disebabkan oleh Sound Card cobalah untuk melepas headset Anda terlebih dahulu. Kemudian restart computer/laptop, dan coba lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here