Versi Terbaru Driver NVIDIA Sudah Mendukung Windows 11

0

Semenjak Microsoft mengumumkan tanggal rilis Windows 11 pada 5 Oktober 2021, ternyata NVIDIA juga sudah bersiap untuk merilis versi Drivers yang kompatibel Window 11. Ini tentunya juga membawa dukungan DLSS (Deep Learning Super Sampling ) bagi Anda yang suka bermain game di PC. Untuk versi terbaru NVIDIA merilis versi driver 472.12 , dan driver ini tentu saja memiliki keunggulan dan fitur dibanding dengan versi sebelumnya.

Jadi, bisa kita simpulkan sendiri kalau Nvidia adalah produsen kartu grafis yang pertama mendungkung driver untuk Windows 11, jadi otomatis bagi Anda pengguna kartu Grafis NVIDIA sudah bisa dan siap jika ingin melakukan upgrade ke windows 11.

Bicara soal fitur DLSS (Deep Learning Super Sampling) ini adalah sebuah teknologi yang menggunakan A.I. Artificial Intelligence untuk meningkatkan video game dari resolusi yang lebih rendah ke resolusi yang lebih tinggi , dan juga meningkatkan frame rate tanpa mengubah kualitas grafis. Sederhananya, itu akan membuat game yang didukung oleh DLSS terlihat dan berjalan lebih baik.

Lalu, Bagaimana Cara Mendapatkan Update ke Versi Driver NVIDIA 472.12 ini ?

Jika Anda menggunakan Aplikasi NVIDIA GeForce Experience, Anda dapat mengunduh driver secara langsung disana, dan bisa memeriksa apakah ada update baru yang tersedia atau tidak. Jika tidak ada, Anda dapat menuju ke situs web NVIDIA dan mengunduh driver secara langsung disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here