Cara Mengatasi Error : Windows Cannot Find the Microsoft Software License Terms

0

Semenjak Microsoft sudah mulai merilis windows 11 dan mendistribusikan upgrade secara gratis ke windows 11, cukup banyak orang yang penasaran dan melakukan upgradeke windows 11. Namun, saat proses upgrade windows 10 ke windwos 11 berlangusng cukup banyak juga dari sebagian user yang mengalami masalah error, salah satunya adalah error Windows Cannot Find the Microsoft Software License Terms.

Untuk penyebab masalah mungkin ini disebabkan oleh masalah konfigurasi sehingga sistem windows mungkin saja salah membaca. Tapi Anda tidak usah kuatir, berikut adalah solusi dan cara memperbaiki masalah Windows Cannot Find the Microsoft Software License Terms :

1. Aktifkan Fitur Secure Boot & TPM

Jangan lupa, windows 11 mengharuskan kita untuk mengaktifkan fitur TPM, dan untuk mengkatifkan TPM ini kita perlu menggaktifkan juga fitur Secure Boot di BIOS terlebih dahulu. Untuk caranya sudah pernah kami bahas pada artikel dibawah ini :

Cara mengaktifkan Fitur Secure Boot & TPM

2. Installer Windows Anda Bermasalah

Salah satu penyeb umum lainnya munculnnya error Windows Cannot Find the Microsoft Software License Terms adalah masalah installer yang Anda gunakan untuk melakukan installasi Windows 11. Bisa jadi salah config saat pembuatan installer, ada file yang corrupt dan masalah lainnya.

Untuk itu Anda bisa baca artikel tentang cara membuat installer atau bootable windows 11 pada artikel dibawah ini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini