Bagi Anda yang suka bermain aplikasi HAGO mungkin pernah mengalami beberapa masalah error baik itu disebabkan karena error koneksi, bug, masalah perangkat dan masalah lainnya. Jika Anda mencari solusi untuk mengatasi masalah error di aplikasi hago , Anda dapat mencoba perbaikan yang sudah kami lakukan sebelumnya dibawah ini :

1. Update Dan Restart Ponsel Anda

Ini adalah solusi sederhana tapi memberikan efek perbaikan yang optimal.

Pertama, pastikan aplikasi hago Anda sudah menggunakan versi terbaru, untuk memastikkan nya Anda bisa pergi ke Google Play Store > pilih Aplikasi Saya > Cari Aplikasi Hago > dan Lakukan Update jika versi Baru sudah tersedia.

Setelah melakukan Update kami menyarankan untuk merestart ponsel Anda guna memperbaiki bug system yang terjadi.

2. Jika Aplikasi Hago Anda mengalami masalah loading error / server error / connection error Periksa Pengaturan Jaringan Anda.

Ada beberapa situasi yang dapat menyebabkan masalah koneksi diatas.

Server aplikasi HAGO mungkin sedang down dan itu menyebabkan masalah pemuatan. Silakan coba setelah beberapa menit.
Jangan Lupa untuk periksa Koneksi wifi / data seluler Anda dan pastikan sudah berfungsi dengan benar.

3. Nonaktifkan Aplikasi VPN

Aplikasi VPN juga dapat memicu terjadi nya masalah pada aplikasi Hago, jika Anda memang menggunakan VPN cobalah untuk menonaktifkannya untuk sementara waktu.

4. Hapus dan Install Ulang Aplikasi Hago

Jika semua cara diatas belum berhasil, solusi ini adalah solusi yang paling banyak menyelesaikan masalah. Yaitu menghapus dan kemudian menginstall ulang Aplikasi Hago.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here