Khusus Anda pengguna telkomsel, mungkin pernah menjumpai masalah https //internetbaik.telkomsel.com/block saat melakukan browsing. Notifikasi itu adalah sebuah fitur filter situs dari sebuah provider telkomsel, yang dimaksudkan untuk memblokir dan melindungi kita dari situs situs yang melanggar kebijakan pemerintah.

Tapi ada beberapa kondisi https //internetbaik.telkomsel.com/block muncul saat mengakses sebuah website yang seharusnya itu tidak terjadi. Seperti salah satu kasus Seseorang menanyakan kepada kami, Saat dia mengakses website elearning kampus dan muncul notif https //internetbaik.telkomsel.com

Berikut adalah Cara Mengatasi https //internetbaik.telkomsel.com

1. Gunakan Plugin Browser

Ini adalah solusi sederhana dan efektif, Anda cukup menginstall aplikasi Proxy di browser Anda, salah satu yang kami sarankan adalah plugin AnonymoX .

Download AnonymoX untuk browser chrome

Download AnonymoX untuk browser Mozilla

Jika Anda pengguna ponsel , cara menggunakan plugin AnonymoX sudah kami bahas pada artikel dibawah ini :

2. Gunakan Aplikasi VPN

Jika Anda pengguna ponsel Android/ iOS, Anda dapat mendownload dan menggunakan aplikasi VPN, salah satu VPN yang sering digunakan bisa And abaca ulasannya pada lik dibawah ini :

3. Gunakan  Browser Opera

Download terlebih dahulu browser opera , browser opera tersedia untuk desktop/PC/Android/ iOS untuk Android Anda bisa langsung mendownloadnya di google playstore, jika sudah lanjutkan dengan proses installasi , kemudian setting browser opera seperti dibawah ini :

Pergi ke menu Setting > Advanced > Privacy & Security > VPN > Enable

Berita sebelumyaCara Mengatasi Filter Instagram Yang Tidak Muncul
Berita berikutnyaCara Mengatasi Layar Laptop Mati Tapi Mesin Masih Menyala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here