Setiap orang mungkin tidak peduli tentang masalah keamanan internet terutama ketika melakukan sebuah transaksi via perangkat selular. VPN (Virtual Private Network) adalah teknologi yang memungkinkan Anda untuk menambahkan tingkat keamanan ekstra saat Anda surfing di internet tanpa mengorbankan privasi data pribadi, bahkan saat anda menggunakan jaringan WiFi publik.

Ada banyak cara untuk mengakses konten yang diblokir . dengan software VPN / apps memberikan cara praktis untuk membukanya. Untuk kemudahan pengguna Android, saya telah dikumpulkan beberapa aplikasi VPN Gratis untuk pengguna Android .

1. Hotspot Shield VPN Proxy

Hotspot-Shield-VPN-Proxy

Aplikasi Dengan sekitar 330 juta yang men-download di seluruh dunia, Hotspot Shield ada di bagian teratas. Terlepas dari fitur tradisional ditemukan dalam aplikasi VPN, aplikasi ini juga menyediakan enkripsi HTTPS perbankan t untuk mengamankan koneksi WiFi sehingga data keluar dapat dilindungi dari penyadap.

2. SecureLine VPN

secure-line-vpn

SecureLine VPN adalah aplikasi bagus yang dikembangkan oleh Avast. Yang terkenal untuk mengembangkan salah satu antivirus terbaik di seluruh dunia. VPN Tunnel swasta dari SecureLine VPN mengenkripsi data menggunakan protokol IPsec yang membuatnya benar-benar sulit bagi hacker untuk memotong data melalui hotspot WiFi publik.Aplikasi ini akan melakukan semua pekerjaan ini untuk Anda dengan hanya satu klik.

3. Spotflux VPN

spotflux

Spotflux adalah aplikasi VPN yang mengambil data dengan menyediakan 2 tingkat perlindungan dan mengurangi konsumsi bandwidth dengan mengompresi data. Hal ini membuat pilihan yang cocok untuk mereka yang tertarik dalam mengamankan data mereka serta memaksimalkan data yang tersedia pada perangkat mereka.

4. Hola Free VPN

Hola Free VPN

Hola Free VPN VPN android App dengan beberapa fitur mencolok. Seiring dengan mengamankan data dan menyediakan akses ke konten geografis yang diblokir, Hola free VPN menambah kecepatan browsing dengan memilih dan menghubungkan ke server terdekat dan tercepat secara otomatis akan terlihat dari daftar server yang berlokasi di 190 + negara.

5. Speed VPN

Speed VPN

Speed VPN adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk terhubung ke Internet melalui server yang terletak di beberapa lokasi geografis. Hal ini dirancang khusus untuk web browsing dengan konten yang di blokir dan untuk melihat video resolusi rendah. Setiap sesi Kecepatan VPN berlangsung selama 60 menit dan dapat kembali dengan satu klik.

6. super VPN

super VPN

Super VPN cukup mudah untuk menggunakannya , dengan sekitar 5 juta instalasi di seluruh dunia. Aplikasi ini mengenkripsi lalu lintas untuk menjaga data yang dikirimkan dan diterima dari pelacakan pihak ke-3 tanpa harus mendaftar atau mengkonfigurasi pengaturan perangkat anda dengan cara yang khusus. Hanya satu klik akan memungkinkan Anda untuk menggunakan Internet dan browsing situs anonim.

7. Hideman VPN

Hideman VPN

Fitur utama dari Hideman VPN adalah untuk mengamankan data yang dikirimkan sebanyak mungkin dan untuk tujuan ini algoritma menggunakan kunci enkripsi 256-bit. Ini bertujuan untuk mengacak data asli dengan sedemikian rupa , jika ada yang memantau data anda , maka mereka tidak akan dapat memahaminya. Aplikasi ini menawarkan 5 jam gratis per minggu . butuh versi premium untuk menikmati batasan ini

8.Touch VPN

touch-vpn

Touch VPN mengenkripsi data dengan menggunakan Secure Socket Layer (SSL) yang mempertahankan keamanan dan terenkripsi antara server dan client. Aplikasi ini juga membantu menghemat baterai perangkat dibandingkan dengan Apps VPN Lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here