WhatsApp-solusi

Mengapa saya tidak dapat menginstal WhatsApp?

Untuk men-download versi terbaru dari WhatsApp , Anda harus memiliki sebuah smartphone yang menjalankan Android versi 2.1 atau lebih tinggi. Anda dapat memeriksa versi Android ponsel Anda di Settings> About Phone.

Jika Anda mencoba untuk menginstal aplikasi WhatsApp dari situs WhatsApp, Anda harus memiliki ” Unknown Sources ” pada pengaturan keamanan Anda. pergi ke Pengaturan> Keamanan> Unknown Sources untuk mengaktifkannya.

Bagaimana cara menginstal WhatsApp pada tablet?

Jika Anda memiliki tablet yang hanya bekerja dengan jaringan Wi-Fi, Anda akan memiliki masalah untuk dapat menginstal WhatsApp karena umumnya Anda memerlukan kartu SIM untuk mengaktifkan akun WhatsApp yang akan meminta nomor telepon Anda.

Mengapa saya tidak dapat terhubung ke WhatsApp?

Sebagian besar masalah ini biasanya tergantung pada koneksi Wi-Fi atau koneksi jaringan data di WhatsApp. Jika Anda tidak dapat mengirim pesan, berikut adalah beberapa solusi:

  • Pastikan ponsel Anda diaktifkan (satu untuk pemula).
  • Menginstal versi terbaru dari aplikasi dari Play Store .
  • Periksa koneksi internet Anda, Wi-Fi atau 3G (di Settings> Wireless dan Jaringan).
  • Pastikan bahwa ” Task Killer ” app (aplikasi pihak ketiga yang akan membantu menghemat energi dengan mematikan aplikasi) tidak diaktifkan atau mempengaruhi WhatsApp.
  • Kosongkan cache app (Settings> Applications> WhatsApp> Clear Cache).
  • Solusi yang paling ekstrim: uninstall aplikasi dan kemudian instal ulang.

Mengapa WhatsApp tidak mengenali kontak saya?

Ada beberapa alasan WhatsApp tidak akan mengenali kontak Anda, jadi di sini adalah daftar cek sederhana untuk memeriksanya:

  • Pastikan Anda memiliki nomor kontak yang benar kontak Anda ‘(yang mereka gunakan untuk WhatsApp).
  • Pastikan bahwa mereka sedang menggunakan WhatsApp.
  • Pastikan Anda memiliki versi terbaru dari WhatsApp.
  • Dalam daftar kontak Anda, pastikan semua kontak yang “terlihat” dan / atau “dapat dilihat”.
  • Dalam daftar kontak Anda, pastikan semua grup kontak Anda (seperti teman-teman, keluarga, rekan kerja dll) ditetapkan untuk “terlihat” dan / atau “dapat dilihat”.

Bagaimana cara menambahkan kontak internasional di WhatsApp?

Solusinya sederhana: saat menambahkan kontak internasional, Anda harus selalu menyertakan kode daerah yang benar (misalnya 51 untuk Peru), bahkan jika nomor Anda saat ini menggunakan kode yang sama. Mungkin akan membantu jika orang lain melakukan hal yang sama untuk nomor Anda .

Bagaimana cara memblokir kontak di WhatsApp?

Orang memblokir kontak untuk sejumlah alasan, proses ini sangat sederhana. Untuk memblokir kontak, semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke percakapan kontak yang ingin memblokir, tekan tombol pilihan (tiga titik), tekan “Lebih” dan kemudian tekan “Block”.

Anda dapat menambahkan semua kontak yang ingin daftar hitam ini dan kemudian Anda tidak akan menerima lagi pesan mereka. Jika Anda kemudian memutuskan Anda ingin membuka blokir kontak, maka Anda hanya kembali ke tempat yang sama dan memilih ” Buka blokir ”.

Apa itu “Last Seen” di WhatsApp?

The ” Last Seen” sebuah cap waktu yang memberitahu pengguna ketika Anda terakhir menggunakan WhatsApp. Ini tidak berarti bahwa Anda telah membaca semua pesan WhatsApp Anda, hanya bahwa aplikasi terbuka.

Ketika Anda berada di WhatsApp dan salah satu kontak Anda membuka WhatsApp, Anda akan melihat perubahan status mereka untuk ” online ” tapi sekali lagi, ini tidak berarti mereka sedang melihat pesan Anda, hanya saja mereka memiliki WhatsApp terbuka.

Bagaimana cara menyembunyikan ” Last Seen ” timestamp di WhatsApp?

Yang satu ini cukup mudah. Dalam WhatsApp, pergi ke Settings, lalu ke Account, kemudian Privasi. Dalam menu ini, tekan ” Last Seen ” dan Anda dapat memilih “Nobody” dari pilihan yang muncul. Ini berarti bahwa tidak ada yang akan dapat melihat terakhir kali Anda memiliki WhatsApp.

Bagaimana cara membayar di-WhatsApp?

Meskipun gratis untuk di-download. Ketika Anda mendaftar, Anda akan diberitahu bahwa Anda harus membayar setelah satu tahun secara gratis. pengguna iOS mendapatkan WhatsApp gratis seumur hidup, namun pengguna Android diminta untuk membayar 99 sen per tahun. Ada kemungkinan pembayaran yang berbeda: Google Wallet dan mengirimkan link pembayaran. Beberapa versi WhatsApp masih mendukung PayPal juga.

  • Yang pertama akan memberikan pilihan melalui navigator Anda membayar dengan akun Paypal Anda (jika Anda memilikinya) atau dengan kartu kredit.
  • Bagian kedua adalah ke akun Google Wallet, yang Anda dapat berlangganan untuk pembelian aplikasi lebih mudah (Anda akan perlu memberikan Google informasi rekening bank Anda).
  • Yang ketiga akan mengirimkan link pembelian melalui email.

Apa arti tanda centang biru di WhatsApp?

Ada banyak kebingungan tentang apa itu tanda dua cek (centang atau tanda) di jendela pesan WhatsApp Anda. Jika Anda ingin rincian lengkap dari semua tanda-tanda di WhatsApp .Berikut ini adalah ringkasannya:

  • Simbol jam berarti pesan Anda belum dikirimkan dari perangkat Anda.
  • Satu titik berarti bahwa pesan telah dikirim dan telah diterima oleh server WhatsApp.
  • Dua kutu berarti pesan sudah dikirim ke perangkat dimaksudkan.
  • Dua kutu biru berarti bahwa penerima / penerima telah melihat pesan.(Dalam percakapan grup, ini berarti ketika semua peserta dalam kelompok telah melihat pesan.)

Bagaimana cara orang tidak mengetahui bahwa saya telah membaca pesan mereka?

Pada WhatsApp versi 2.11.444, Anda dapat menonaktifkan WhatsApp tanda centang biru (” baca penerimaan ”) sehingga pengguna tidak tahu apakah Anda telah membaca pesan Anda. Tentu saja, ini bekerja dua arah, caranya: Buka Pengaturan> Account> Privacy> Baca Penerimaan.

Bagaimana cara menonaktifkan Media auto-Download di WhatsApp?

Sementara ini adalah fitur super berguna ketika terhubung ke Wi-Fi gratis, auto-download media.

Untuk menonaktifkan fitur ini, masuk ke Settings> Obrolan Pengaturan,> Media Auto-Download, dan mengkonfigurasi opsi yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa pesan suara selalu didownload secara otomatis, tetapi ukuran file mereka biasanya jauh lebih kecil dari gambar dan video.

Bagaimana cara berbagi dan mengirim file di WhatsApp?

WhatsApp memiliki jumlah yang relatif terbatas jenis file Anda dapat mengirim: foto, video, audio, peta lokasi, rincian kontak. Bahkan dengan jenis-jenis file yang didukung WhatsApp berat kompres mereka. Tapi bagaimana jika Anda ingin mengirim PDF atau GIF?

Cara termudah untuk menghindari keterbatasan ini adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi. Salah satu kami sarankan disebut CloudSend, yang menghubungkan ke account Dropbox dan kemudian hanya menciptakan URL link pendek untuk setiap jenis file yang ingin berbagi, di WhatsApp atau di tempat lain. Cukup ambil app, tekan menu berbagi file dan memilih CloudSend.

Berita sebelumyaCara Mengedit, Copy, Hapus atau Menerjemahkan Teks berformat Images
Berita berikutnyaCara Mendapatkan Lisensi Windows 10 Secara Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here