Cara Mengatasi Link Google Form Tidak bisa dibuka

0

Apakah Anda pernah mengalami masalah ketika akan mengisi google form? Dimana masalah ini membuat kita tidak bisa membuka link google form yang dikirim oleh kantor, sekolah atau lainnya. Saya sendiri juga pernah mendapatkan masalah seperti ini . Jika Anda mengalami hal yang sama, pada artikel ini kami akan memberikan informasi dan tips bagaimana cara mengatasinya.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Link Google Form Tidak bisa dibuka :

Pastikan Akun yang Anda Gunakan Sudah Diberi Izin

Dikutip dari bantuan support google, masalah penyebab utama kenapa link google form tidak bisa dibuka adalah karena pengaturan izin oleh pihak yang membuat form. Jika google form ini berasal dari kantor, kampus atau sekolah Anda, ada beberapa yang harus Anda perhatikan :

Pastikan Anda sudah menggunakan akun yang benar

Biasanya hal ini terjadi bagi Anda yang menggunakan lebih dari 1 akun email dalam 1 device. Oleh sebab itu pastikan Anda sudah menggunakan akun yang benar dan sudah sesuai . Untuk memastikannya Anda bisa logout dari semua kun dan login kembali.

Hubungi Administrator Yang Membuat Google Form

Pastikan Anda sudah mendaftarkan email Anda, untuk memastikannya Anda dapat menanyakannya ke administrator google form di instansi/kampus/sekolah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here