Cara Melihat Informasi Prosesor dan Kecepatan Ponsel Android

0

Pada ponsel android hanya memungkinkan kita untuk melihat informasi kapasitas, RAM dan merek prosesor saja, dan apabila Anda melihat tidak ada informasi untuk kecepatan dari ponsel android Anda disana. Oleh sebab itu pada artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara melihat prosesor dan kecepatan di ponsel Android.

Untuk caranya, disini Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang ukuranya cukup kecil yang bisa di download di google play store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memantau perangkat keras ponsel Android Anda secara real time dan bahkan Anda dapat melihat informasi lengkap tentang model perangkat, CPU, GPU, memori, baterai, kamera, disk, jaringan, sensor, dan sistem operasi Anda.

Aplikasi ini juga menyediakan informasi seputar CPU dan System-on-a-chip (SOC) paling detail yang tersedia. Tidak hanya itu bahkan Anda juga dapat melihat spesifikasi Bluetooth, GPU, RAM, penyimpanan, dan perangkat keras lainnya di ponsel atau tablet Anda.

Fitur Lainya Adalah :

  • Detail tentang WiFi dan jaringan seluler Anda, termasuk info SIM ganda.
  • Data sensor
  • Pelajari tentang sistem operasi dan arsitektur ponsel Anda.
  • Dan informasi lainya

Cara Melihat Informasi Prosesor dan Kecepatan Ponsel Android

1. Download Aplikasi DevCheck Hardware and System Info secara gratis di play store

2. Jika proses download dan installasi sudah selesai, selanjutnya Anda cukup buka aplikasi DevCheck.

3. Dan disana Anda dapat melihat informasi detail secara lengkap tentang spesifikasi hardware dan prosesor dari ponsel Android Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here