Cara Mengatasi Mobile Legend Patah Patah

0

Salah satu hal yang paling menjengkelkan ketiga bermain mobile legend adalah masalah patah patah, Kamu bisa bayangkan sendiri bagaimana kita mengalami patah patah saat bermain mobile legend, yaa…. Tentunya kemungkinan kalah akan lebih besar. Banyak sekali yang menyebabkan patah patah saat bermain mobile legend diantaranya adalah banyaknya aplikasi yang jalan saat bermain game, masalah koneksi internet, masalah pengaturan game dan masalah lainnya.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Mobile Legend Patah Patah :

1. Tutup Semua Aplikasi dan Game lainnya Yang Sedang Jalan

Solusi pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menutup semua game dan aplikasi yang sedang berjalan sebelum bermain mobile legend. Makin banyak aplikasi yang sedang jalan di ponsel Anda maka resource ponsel Anda akan semakin lambat. Dan tentu saja ini bisa menyebabkan game mobile legend menjadi patah patah.

2. Pastikan Koneksi Internet Anda Berjalan Dengan Stabil

Yang kedua adalah memastikan kalau koneksi internet Anda sudah berjalan dengan lancar, jika Anda menggunakan aplikasi VPN, saya menyarankan untuk menonaktifkannya ketika akan bermain mobile legend.

3. Ubah Pengaturan Mobile Legend

Untuk mengatasi mobile legend yang patah patah tips lainnya adalah dengan menonaktifkan beberapa fitur grafis pada pengaturan mobile legend. Anda dapat membuka menu Settings > Graphics pada game mobile legend.

  • Nonaktifkan fitur HD mode
  • Dan pada Graphics settings ubah pengaturan menjadi Medium saja.
  • Dan pada Network settings Aktifkan fitur Speed Mode

4. Nonaktifkan Fitur Mic saat Bermain

Memang fitur Mic atau Voice saat bermain mobile legend memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan teman satu tim, namun fitur ini juga memakan cukup banyak bandwidth. Yang pada akhirnya menyebabkan game mobile legend menjadi patah patah.

Jadi gunakan fitur mic jika memang koneksi internet Anda stabil dan nonaktifkan jika koneksi internet Anda sedang mengalami pelambatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here